01.Bertemu Nathan kembali

74 19 7
                                    

Assalamu'alaikum guyssss
Mohon di maklumi saja ya jika ada kesalahan atau typo ya bertebaran.
Karna ini cerita pertama yang aku publish
Semoga suka ya..
-
-
-

Kini waktunya istirahat semua murid
sudah keluar dari kelasnya setelah Bel tanda istirahat di bunyikan. Bella kini sedang mengobrol dengan teman-temannya.


"Hai bel kita belum kenalan ya." tanya gadis bernama Kalila

"Eh iya ya." ujarnya diakhir dengan cengirannya.

"Nama gua Kalila Zeline Khansa panggil aja Kalila." kata Kalila. "Iya, gua Bella."

"Nah kalo yang ini namanya Alana Azalea Alisha panggil aja dia lana." katanya sambil memperkenalkan teman di sampingnya.


"Eh kalian. Ngomong-ngomong kalian tau pemilik ponsel ini gak." tanya Bella ke mereka sambil melihatkan ponsel milik laki-laki itu.

"Eh coba buka." ucap Lana.

"Liat wallpapernya aja."

"Oke, tapi gapapa kan?"

"Iya gapapa, demi kebaikan juga."

"Oke bismillah." ucap Bella lalu membuka ponsel tersebut. Untung wallpaper itu foto laki-laki yang ia tabrak tadi pagi.

"EH ITU KAN, KAK NATHAN!!" teriak Cika membuat Vania menabok sang pelaku.

"Eh lu tu kalo ngomong bisa gak pelan-pelan aja." sewot Vania.

"Ehh lupa astaghfirullah, maaf yaa guys." ujar cika sambil tertawa kecil.

Bella yang melihat mereka bertengkar hanya menggelengkan kepalanya sambil terkekeh kecil.

"Siapa Nathan? Apa cowok yang tadi."
tanya Bella pada dirinya sendiri.

"Kak Nathan itu ketua OSIS di sekolah kita bel, terus dia juga ketua basket disini, dia itu di incer para cewek-cewek disini karena dia itu ganteng, cool, apalagi pas main basket, siapa si cewek disini yang gak suka sama kak Nathan, kayaknya sih gua doang cewek yang gak suka sama dia." jelas lana panjang.

"Lu bilang dia ganteng?" tanya Bella.

"Menurut gua biasa aja. Gantengan crush gua." jawab Lana.

"Picek mata lu." kata Vania.

"Terserah kalian aja deh, yang ada lu yang picek, Vania." ucap Bella setelah itu pergi.

"Ehh mau ke mana?" tanya Lana pada Bella.

"Balikin hp si tembok, sekalian ke kantin." sahutnya sedikit teriak.

"Kita ikut!!" Teriak lana dan kalila.

"Eh tunggu." ucap Vania dan cika karena mereka di tinggal.

"Eh emang lu tau kelas dia dimana." tanya lana pada bella sambil menulusuri lorong sekolah.

"Kagaa." jawab Bella

Putih Abu-Abu (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang