@.Murid baru_🌧

151 43 61
                                    

Hola readers cipa tercintah.. ❤
Ada yang nungguin cerita ini??
Pasti ada kan? Hayo lo ketahuan🤭
Selamat membaca sayang²nya cipa..

°
°
°

"Dari wajahmu saja sudah membuat jantungku berhenti berdetak"
------------------------------------------------------
🌧🌧🌧

"Dari wajahmu saja sudah membuat jantungku berhenti berdetak"------------------------------------------------------🌧🌧🌧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Setelah malam yang gelap merangkak pergi, mentari mulai merayakan kedatangannya dengan sinar emasnya yang membelai wajah bumi. Cahaya itu menembus jendela kamar alora. Lebih tepatnya menyinari wajahnya yang mulus itu.

Karena sedikit terganggu alora membuka pelan matanya dengan mengerjapkan berkali kali sambil mengumpulkan nyawanya.

Setelah beberapa menit berlalu, alora beranjak duduk dan melakukan peregangan saat bangun tidur,tidak lupa meminum segelas air putih yang tergeletak diatas nakas tepat disamping tempat tidurnya, sekarang dirinya merasa segar dan siap melakukan aktivitas di pagi ini.

Setelah itu alora beranjak berdiri dan mulai merapikan tempat tidurnya, mulai dari melipat selimut, merapikan spray kasur yang begitu kusut, menyusun bantal dan bonekanya dengan rapi, tidak lupa alora menyemprotkan pewangi supaya lebih harum.

Setelah itu alora menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri, beruntung hari ini abangnya gak berada dirumah jadi alora merasa aman tanpa gangguannya lagi.

Setelah semuanya selesai alora bersiap siap untuk berangkat sekolah,
Dia tidak sabar ketemu teman temannya lagi.

Hari ini adalah hari senin, hari dimana seluruh pelajar untuk menuntut ilmu, belajar pengetahuan di sekolah mereka masing-masing

Alora bersekolah di SMA black Starlight angkasa, menduduki bangku dikelas Xl. IPA 3.

Jarak rumah dan sekolahnya bisa dibilang lumayan jauh karna alora harus jalan kaki agak beberapa kilo dan sisanya akan naik angkutan umum.

Letih?? Kata itu bukan cocok untuk alora, ini memang hal yang biasa baginya namun dengan tekadnya yang cukup tinggi alora selalu bersemangat ke sekolah.

Hingga sampailah alora di gerbang sekolah nya itu, penuh dengan murid dan guru beserta kendaraan yang terparkir di lapangan sekolahnya.

Alora berjalan dengan langkah pelan menuju kelasnya yang berada di lantai dua, alora sedikit berhati hati saat menaiki tangga karna takut jatuh dan terpeleset.

Hingga sampailah alora di depan pintu kelasnya,terdengar lah suara bising dari dalam sana, sudah alora pastikan ini pasti berita panas yang selalu terjadi setiap pagi.

Mirroed Realm's [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang