Welcome back sayang²nya cipa
Lop banyak banyak buat kalian
Makasih yang udah vote dan comennya😍
Maaf ya kelamaan update, soalnya cipa ujian😭
Happy Reading yah..°
°
°"Apapun itu dia milik gue"
---------------------------------------
🌧🌧🌧***
Beberapa keluarga berkumpul di ruang tamu, sibuk dengan aktivitas masing masing, sang ayah sibuk dengan laptop, sang ibunda sibuk dengan teleponnya, sang anak si elvan hanya terdiam termenung seperti memikirkan sesuatu.
Elvan menghela nafas pelan, ia seperti ingin mengatakan sesuatu kepada orangtuanya.
"Yah, bun elvan mau ngomong" panggil elvan
"Mau ngomong apa sayang? Ngomong aja" jawab bundanya yang pandangannya masih di hp
"Iya ngomong aja van, kita dengerin kok"jawab ayahnya yang masih fokus dengan laptopnya
Perlahan elvan mulai berbicara, "elvan mau menikah"
Seketika semua wajah orangtuanya terkejut, melotot kearahnya
"Coba ulang" tanya balik ayahnya
Elvan menghela nafas "elvan mau menikah yah, bun"
Perkataan sangat sederhana tapi membuat orang orang melongo
"Ha? Kamu gak salah ngomong kan nak?" bundanya memasang ekspresi kaget.
"Apa maksud kamu ngomong kayak gitu van?" ayahnya menggeleng kepala tidak percaya.
Elvan menjulidkan matanya"iya itu keinginan elvan yah, bun"
"Nak, kamu itu masih harus sekolah, nuntut ilmu, ngejar cita cita bukannya menikah" nasihat bundanya
"Iya van, lagian menikah itu sulit gak semudah yang kamu bayangkan" tambah ayahnya
"Ih pokoknya elvan mau menikah titik!" jawab elvan membantah
Elvan adalah anak yang sangat baik tapi ketika dengan orangtuanya ia suka melawan dan membantah nasihat.
Ayahnya memijat keningnya frustasi "baik baik, kamu akan ayah nikahkan"
Bundanya mencegah suaminya tidak setuju "mas jangan dulu, elvan belum cukup untuk kita nikahkan, lagian umurnya masih bisa dibilang kecil"
Ayahnya menatap istrinya dengan sedu"tapi sayang-"
"ELVAN GAK MAU TAU, ELVAN MAU MENIKAH!" jawab elvan meninggikan suaranya.
Ayah dan bunda elvan menghela nafas pasrah, gak tau mau bilang apa lagi, anak mereka ini sangat keras kepala.
"Baiklah nak, kamu ayah dan bunda nikahkan ya" jawab bundanya lembut
"Ya, tapi calonnya aku yang milih"
Mereka hanya bisa bersabar dengan keadaan ini, mereka terpaksa menerima."Yasudah kamu ingin nikah dengan siapa?" tanya bundanya penasaran
Elvan tersenyum sinis "alora, aku mau nikah sama alora"
Deg!
Brak!
"ALORA? CEWEK CUPU DAN CENGENG ITU MAKSUD KAMU?" ayahnya memasang wajah marah
"Bunda gak setuju" jawab bundanya dengan tatapan tidak suka.
"Gue juga" jawab seseorang datang dari belakang
Angel mulazza candras, kakak pertama elvan wajahnya kulit putih merona namun selalu memasang ekspresi sangar, angel terkadang baik terkadang suka emosi, jika bertemu dengan adiknya elvan dia bakal tetap jadi kakak yang pemarah.
Suasana menjadi hening dengan kedatangannya, raut wajah mereka disana terbilang bingung namun masih menahan amarah.
"Maksud lo apa kak?? Lo gak suka gue nikah gitu?" jawab elvan judes
Angel menatap adiknya dengan tatapan tajam, "iya itu yang pertama"
"Dan yang kedua, gue paling benci sama tu cewek, lo tau kan kalau dia punya hutang dikeluarga kita?" lanjut angel menambahkan.
Ayah dan bundanya hanya menonton saja, jujur mereka gak kuat melawan elvan lagi, terutama ayahnya jantungnya sudah tidak bisa diatur, jadi mereka memilih menenangkan diri, biarkan saja anak perempuan mereka yang menyelesaikannya.
"Gue tau kak, tapi gue benar benar cinta ama dia, gue gak mau ada yang ambil dia selain gue kak" elvan mencoba menjelaskan
"Alasan lo! Gak peduli gue, pokoknya lo gak gue izinin nikah sama dia"
Elvan mengacak rambutnya kesal"agghr, pokoknya gue mau nikah ama dia"
Bug!
Dengan nafas yang tidak bisa diatur lagi angel memukul elvan dengan kasar, hingga terjatuh ke lantai.
"TOLONG DENGERIN GUE VAN! GUE GAK SETUJU LO MENIKAH DENGAN TU CEWEK, JIKA LO SEMAKIN KERAS KEPALA GUE GAK SEGAN SEGAN AKAN HABISI LO"
🌧🌧🌧
Waduh, gak bahaya ta??
Kak angel ternyata kasar juga sama kayak abang andrian
Jadi takut deh 😭
Segini dulu ya sampai jumpa di chapter selanjutnya ❤
Lop you banyak² buat kalian😗❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Mirroed Realm's [END]
Romance#TIDAK TERIMA PLAGIAT! #Hargai karya cipa ya manteman.. Cipa masih penulis pemula🙏 ... "Aku hanya gadis kecil yang memeluk lukanya sendiri" ... Alora, seorang gadis muda yang sedang berjuang setelah kehilangan sosok ayah tercinta, Kehilangannya...