@.Khilaf_🌧

59 10 25
                                    

Yuhu selamat datang kembali readers cipa tersayang❤
Maaf ya kelamaan up
Karna ujian dan tugas numpuk 🙏
Happy Reading💞

°
°
°

🌧🌧🌧

🌧🌧🌧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Matahari yang mulai muncul di ufuk timur, menyinari langit dengan warna oranye lembut yang merambat perlahan ke biru langit yang masih gelap. Udara pagi yang sejuk dan segar membelai wajah, sementara embun pagi menghias dedaunan dengan kilauan berlian.

Udara yang terasa segar dan dingin menyelimuti seluruh ruangan, memberikan sensasi kesegaran yang menyegarkan setiap napas yang dihirup. Suara lembut AC yang berdesir menjadi latar belakang yang menenangkan, menciptakan suasana yang tenang dan nyaman.

Nathan yang sedang tertidur perlahan membuka matanya, mengamati suasana yang bisa dibilang hangat ini.

Nathan tiba tiba syok jika dirinya tertidur di kasur, dan anehnya itu bukan kasur dirinya, melainkan kasur untuk seorang gadis.

Nathan segera beranjak dari sana, dan dilihat lah, dirinya sekarang sudah sedikit berkeringat, dengan baju yang terbuka menampakkan dadanya

"Sialan, gue ngapain malam tadi bangsat!"

Nathan mengacak rambutnya frustasi, ini kesalahan fatal.

"Jangan bilang gue tidurin seorang gadis? Anjir kacau kalau begini!"

Nathan semakin bingung dan marah dalam situasi ini, ia segera mencari baju untuk menutupi badannya yang sedikit vulgar.

Nathan segera keluar dari kamar itu melihat siapa saja yang berada disana, takut jika benar ia melakukan hal yang tidak tidak tadi malam.

Nathan menyusuri berbagai ruangan seperti kamar dan dapur, namun tidak menemukan siapapun.

Hingga akhirnya nathan mendengar suara tangisan kecil dari luar, ia segera pergi ke arah suara itu.

Gadis itu terduduk ditaman dan menangis disana sejadi jadinya, ternyata gadis itu adalah alora. Gadis yang nathan tiduri malam itu.

"Alora? " lirih nathan pelan

Alora menatap nathan dengan mata yang sedikit sembab, wajahnya memerah sepertinya alora ingin marah saat ini.

Baju piyama alora gunakan kusut, rambutnya seperti mie goreng, wajahnya pucat, hanya air mata yang tertempel disana.

Alora perlahan menatap pelan wajah nathan, nathan seketika terkejut dengan kondisi alora sekarang.

"LO!" alora berdiri dan menatap nathan tajam

Nathan menelan Saliva kasar, ternyata alora kalau marah serem juga dimatanya.

Dengan cepat alora mendorong tubuh nathan kebelakang dengan ekspresi kesal. "Kenapa? Kenapa lo lakuin ini ke gue?! KENAPA TAN KENAPA?!"

Nathan terlihat gagap "gue bisa jelasin ra, gue gak sengaj-"

"Gak sengaja kata lo ha? Lo meniduri gue semalaman itu lo bilang gak sengaja?!" alora semakin mengeraskan  suaranya.

Nathan menenangkan alora dengan memegang pundaknya pelan

"Ra, gue akui emang gue pelakunya tapi gue benar benar gak sengaja"ucap pelan nathan

Alora memukul dada nathan dengan keras" lo udah merusak tubuh gue tan, dan lo tau kan itu gak bakal bisa pulih lagi? Gue udah ga-"

Dengan cepat nathan memeluk alora ke dekapannya, sambil menangis kencang memohon permintaan maaf dengan alora

"Ma-afin gue ra, gue menyesal, gue yang bodoh, gue benar benar bodoh!" nathan menangis histeris

Sejujurnya nathan sangat terluka dan bersalah dalam hal ini, harusnya kemaren itu ia tidak pergi kesana, tapi karna sudah terlanjur bahkan telah merusak tubuh alora ia hanya bisa diam.

Alora semakin merusuh dalam pelukan nathan, ia ingin dilepaskan.

"Lepasin gue tan, lepasin!" teriak alora.

Dengan keadaan yang semakin sempit itu, nathan terpaksa melepaskan alora dari pelukannya.

"Gue mohon ra, maa-fin gue, gue khilaf" sedu nathan lagi

Alora menggeleng kepala kuat "permintaan maaf lo gak sampai membuat gue lega tan, dan gara gara lo gue udah jadi wanita yang kotor"

"Gue udah ngelanggar peraturan orangtua gue, gue gak tau harus gimana" air mata alora turun lagi ke pipinya.

Nathan ingin mendekati alora dan memeluknya lagi tapi alora dengan cepat menjauhinya

"PERGI TAN! PERGI DARI HIDUP GUE! GUE GAK MAU LIAT WAJAH LO LAGI, GUE BENCI LO SEUMUR HIDUP! GUE BENAR BENAR BENCI LO!"

🌧🌧🌧

Kasian banget nih mereka berdua
Alora juga gitu udah ternodai 😭
Ini gimana ya? Ada yang penasaran?
Tunggu chapter selanjutnya ya😉

Kasian banget nih mereka berduaAlora juga gitu udah ternodai 😭Ini gimana ya? Ada yang penasaran? Tunggu chapter selanjutnya ya😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 bab lagi bakal tamat
Tungguin ya hehe🤗

Mirroed Realm's [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang