Welcome back sayangnya² cipa..
Ada yang masih setia sama lanjutan sama cerita aku?
Kangen sama alora dan nathan ga?
Oke langsung ke ceritanya aja
Happy Reading sayang.. 💖°
°
°"Ketika cinta mengkuatirkan hati, keikhlasan adalah kuncinya".
----------------------------------------------------
🌧🌧🌧***
Kecepatan motor yang semakin kencang membuat nathan semakin panik dengan alora, gadis itu? Dia baik baik aja kan?
Jantung nathan benar benar gak kuat lagi, nafasnya sudah mulai pudar, tapi pikirannya hanya alora.
Setelah sampai disana nathan langsung berlari secepat kencang dan langsung mengubrak pintu tanpa diketuk terlebih dahulu.
Nathan langsung memasuki nya dan mencari keberadaan gadis itu, mulai dari ruang tamu hingga di meja makan, nathan frustasi melihat alora yang tersukur dilantai tepat disamping meja makan
Nathan terduduk melihat kondisi alora yang tidak memungkinkan, ada bekas darah ditepi mulutnya itu, goresan kasar di leher terbentuk disana wajah alora sangat pucat sekali.
Nathan mengguncang nguncangkan tubuh alora, berharap agar alora bangun dan sadar.
"Lora, bangun.. Lo kenapa?" panik nathan sambil menepuk pipi alora
Nathan melihat sekitar tempat alora pingsan tadi, mungkin bisa membantu apa yang terjadi pada gadis ini.
Nathan menemukan darah segar di lantai,membuat nathan semakin melotot kan matanya.
"Ada apa ini? Lo-ra" lirih nathan
Dengan cepat nathan menelpon seseorang dari sana, hatinya gelisah setengah mati, nathan gak mau alora kenapa napa
"Lo, cepat bawa mobil kesini!" perintah nathan
"..."
"Pokoknya bawa! Gue bakal serlok lokasinya, cepet!"
"..."
"Gak usah banyak protes lo bacot! Mau gue tonjok lo ha?!"
"..."
Tut!
Nathan melempar handphone nya dengan kasar, dia masih frustasi dalam kondisi seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mirroed Realm's [END]
Romance#TIDAK TERIMA PLAGIAT! #Hargai karya cipa ya manteman.. Cipa masih penulis pemula🙏 ... "Aku hanya gadis kecil yang memeluk lukanya sendiri" ... Alora, seorang gadis muda yang sedang berjuang setelah kehilangan sosok ayah tercinta, Kehilangannya...