Welcome back readers cipa tersayang ❣️
Udah siap melanjutkan cerita ini?
Kalau udah jangan lupa bacanya pakai perasaan dulu biar ngerti ya🤣
Happy Reading sayang²nya cipa😗°
°
°"Gue gak suka lihat lo terluka"
--------------------------------------------
Elvan malory candras
***
Setelah belajar selama berjam- jam, waktu yang ditunggu pun tiba. Bel berbunyi menandakan waktu istirahat sudah masuk. Bu Dewi kemudian menutup pembelajaran nya.
"Baiklah ananda, mungkin sampai disini saja materi kita kali ini, selamat beristirahat".
Bu Dewi pergi meninggalkan kelas, seluruh siswa dan siswi berkeliaran keluar dari pintu dengan hati girang.
Hanya alora dan beberapa teman lainnya yang masih menetap dikelas. Si Nathan anak baru itu sudah keluar sedari tadi, karena diajak oleh teman² cowok yang lain. Nathan tak seperti cowok kebanyakan cuek, Nathan berbeda dia cukup ramah dan suka bersosialisasi dengan lainnya, jadi alhasil mudah mendapatkan teman baru.
"Ra, ke kantin yuk". Ajak mira beserta ada Jenny yang berada disampingnya.
Alora mengangguk antusias, kebetulan alora sangat lapar, apalagi tadi pagi alora juga tidak sempat sarapan karna takut terlambat datang ke sekolah.
Pada akhirnya mereka bertiga segera menuju kantin sekolah dengan langkah ruang. Bau harum makanan yang menggoda menyambut mereka di kantin yang ramai. Suasana ceria dan penuh semangat menjadi latar belakang kebersamaan yang tak terlupakan.
Dikantin yang riuh, mereka seperti kelompok burung lapar yang siap menyantap mangsa. Mereka duduk bersama dimeja panjang. Bercanda dan tertawa seperti aliran sungai yang tak pernah berhenti mengalir. Suara tawa dan canda mereka menjadi melodi keakraban yang menghangatkan hati.
Alora, mira dan Jenny memesan bakso untuk sarapan mereka kali ini. Karna melihat kondisi hujan yang sudah mulai sedikit reda, hawa dingin seperti ini cocok dengan sarapan mereka untuk menghangatkan tubuh.
Tak lama pesanan mereka datang, seorang wanita paruh baya datang membawa nampak berisi bakso hangat untuk mereka, sebut saja namanya bibi nora.
"Ini pesanannya ya nak, selamat menikmati"
Mereka bertiga membalas dengan senyuman
"Makasih bi.. " jawab mereka serentak
"Sama sama nak" respon bibi nora dengan tersenyum kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mirroed Realm's [END]
Romance#TIDAK TERIMA PLAGIAT! #Hargai karya cipa ya manteman.. Cipa masih penulis pemula🙏 ... "Aku hanya gadis kecil yang memeluk lukanya sendiri" ... Alora, seorang gadis muda yang sedang berjuang setelah kehilangan sosok ayah tercinta, Kehilangannya...