@.Awal kedekatan_🌧

90 27 23
                                    

Roaaar.. 🗿
Eh maap maap, maksudnya selamat datang kembali readers cipa tersayang 🌹
Udah siap melanjutkan cerita ini??
Oke, happy Reading semuanya❤

°
°
°

"Awal pertemuan kita mungkin masih asing, tapi lama lama kita akan memiliki perasaan yang sama"
----------------------------------------------------
Nathan alvaro oskar

"Awal pertemuan kita mungkin masih asing, tapi lama lama kita akan memiliki perasaan yang sama"----------------------------------------------------Nathan alvaro oskar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Diruang kelas yang penuh dengan cahaya siang yang terang, terdapat sekelompok siswa yang duduk dengan antusias. Guru mereka, bu mona berdiri didepan papan tulis dengan senyum ramah diwajahnya, suara riuh rendah percakapan dan tawa para siswa mengisi ruangan, seolah menjadi melodi yang menyenangkan ditelinga.

"Baiklah ananda, ibu akan memberikan tugas kelompok untuk kalian.

Semua murid yang berada dikelas seketika berbisik bisik menambah suasana ruangan menjadi sedikit ribut. Mereka sibuk dengan temannya masing masing saling mengajak untuk masuk ke kelompok mereka. Mereka semua disana adalah tipe yang suka memilih teman sesuai dengan frekuensi mereka, jika tidak mereka bakal protes.

"Untuk kali ini ibuk yang bakal pilih, tidak ada alasan atau protes, jika ada ibuk akan kurangi nilainya dan tidak ibuk tuntaskan!" perintah bu mona tegas.

Semua murid seketika terdiam, mereka menutup mulut dan sedikit menunduk, jika bu mona sedang serius ia tidak bisa main main. Bu mona terkenal dengan kemarahannya,tapi kadang pernah lemah lembut itupun tergantung moodnya.

"Baiklah, untuk kelompok nya yaitu"

Bu mona memberikan anggota kelompok sebanyak 4 orang, 2 perempuan dan 2 laki laki. Hingga sampailah nama alora disebut langsung oleh bu mona.

"Kelompok 5 yaitu alora,vita, indra dan nathan".

Deg!

"Ck, sialan kenapa gue harus sama nathan sih, ada anak² bucin lagi" gerutu alora dalam hati

Nathan hanya memasang wajah datar,padahal hatinya
"Yes,akhirnya gue dengan alora"

Si bucin, vita dan indra hanya saling memandang sambil melempar senyum, mereka cukup puas dengan hasil pemilihan dari bu mona.

"Baiklah untuk tugasnya yaitu sihlakan kalian cari bunga matahari dan lakukan penelitian, kemudian kalian catat kedalam buku catatan dan presentasikan dikelas"

Seseorang tiba tiba mengangkat tangan, ingin bertanya

"Ya, ari ada yang ingin kamu tanyakan?"

Mirroed Realm's [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang