19. Bujukan Maut

107 11 4
                                    

pagi menjelang siang bestie² akoh😍



cuss lah dibaca aja ini jodohku😚











Arin lagi duduk diteras depan. Ia senyum-senyum membaca chat dari Yesa soal keadaan Wendy. Jadi Yesa juga udah jelasin sama Arin tentang Sana mantannya itu. Gitu juga Jennie sama Jova, bukan mau belain Wendy tapi fakta di lapangannya emang begitu. Intinya ya Wendy yang mutusin dulu si Sana, karena ketahuan selingkuh.



Padahal Wendy udah punya segalanya juga, semua diborong lagi. Tapi Sana malah main api, nah kan kebakar jadinya. Lagian sekarang ini hati Wendy itu cuma ada Ariana. Ariana Baswara seorang. Demi lovato seriuss!!



Arin sebenarnya udah sedikit gak marah, soalnya kemaren juga Wendy udah sempat bawain makanan favoritnya. Jujur udah luluh, cuma Ariana juga pengen lihat gimana sih perjuangan Wendy buat ngebujuknya. Apa cuma segitu aja? Uhuyyyy Ariana mulai nakkal, pasti diajarin sama Jennie Jova xixixi.

.

.

.

.

"Jun ntar malam kamu bawa gitar ya. Gi kamu bawa diri aja.."


"Alhamdulillah.."


"Dihh curang.."


"Becanda deng. Egi kamu bawa gerobak nasgor bang Jojo ya. Soal biaya udah aman.."


"Terus siapa yang masak nasi gorengnya Wen?" tanya Egi, padahal udah senang dia cuma bawa diri malah disuruh bawa gerobak. Dasar Wendy super menyebalkan


"Ya aku dong.." Jawab Wendy


"Dihh sejak kapan kamu bisa masak. Kita aja sahabat kamu gak pernah tuh dibuatin nasgor.." Egi sok ngambek kek cewek


"Mulai mulai..." Jawab Juna


"Namanya juga perjuangan Gi, biarin aja Wendy berusaha. Nanti kan kita kebagian juga kalau nasgornya udah jadi hehe.."


"Iya aja dah, biar cefatt. Daripada anak mami Woni tantrum. Bisa hancur komplek Serenity, ya kan Jun?"


"HAHAHAH...." Gak kuat Juna nahan tawanya


"Diam!!"

.

.

.

.

Udah jam 8 malam, mereka siap-siap buat ke rumah Arin. Si Egi udah persis kayak tukang jualan nasgor beneran. Handuk kecil digantung pula dileher, mana cocok lagi hahaha. Egi kocak lepel akut dah.


Buka pagar pelan-pelan, terus gerobak nasgor dimasukin. Wendy udah siap-siap mau genjreng gitarnya terus nyanyi buat sang pujaan hati.


Ekhem ekhemm cek cek cek


"Wen, jangan kebanyakan ekhemm ekhemm.. kapan mulainya.." Egi gak sabaran banget, soalnya banyak nyamuk bestie


"Sabar dong, pemanasan dulu nih.."


ARIANA BASWARA


Wendy teriak pas dibawah jendela kamar Arin. Arin pura-pura gak dengar, padahal kakinya udah mau jalan ke jendela buat liat calon suaminya, kangen juga dia tuh.


I found a love, for me
Darling, just dive right in and follow my lead
Well, I found a girl, beautiful and sweet
Oh, I never knew you were the someone waiting for me


Gak kuat juga, akhirnya Arin buka jendelanya. Berdiri liatin Wendy nyanyi yang suaranya merdu banget ditelinga.


'Cause we were just kids when we fell in love
Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow
Your heart is all I own
And in your eyes, you're holding mine


Ceklek


Pintu terbuka, keluar papa Hans sama mama Sophie. Wendy mendadak berhenti dong jadinya.


"Lohh ada apa nih Wen?" tanya mama Sophie


"Ehm..i-itu tan, saya mau bujuk Arin hehe.." Jawab Wendy jujur


Papa Hans masukin tangannya ke dalam kantong celana, terus ngeluarin duit 20 ribu.


"Nah ini buat kamu, soalnya enak lagunya. Boleh lanjut lagi gak buat istri saya tercinta ini?" Papa Hans udah megang pinggang istrinya buat diajak dansa. Uangnya juga diambil sama Wendy, kan lumayan buat beli pop es.


Arin yang diatas udah ketawa aja dia liat kelakuan papanya yang suka random. Wendy juga nurut aja lagi, ya gimana hihi demi mengambil hati calon mertua gess, celebewww


Baby, I'm dancing in the dark
With you between my arms
Barefoot on the grass
Listening to our favourite song
When you said you looked a mess
I whispered underneath my breath
But you heard it
Darling, you look perfect to night


Arin turun nyamperin Wendy sama papa mamanya yang lagi asik dansa itu. Juna sama Egi asik gorengin sosis.


"Arin, maaf ya buat yang kemaren. Kamu lihat kan, aku diam aja. Soalnya aku juga kaget. Aku udah gak ada lagi perasaan sama dia, serius Rin demi mami yang melahirkan aku di rumah. Maaf ya Rin.." Wendy nundukin kepalanya kayak anak-anak kalau lagi dimarahi itu.


Papa Hans sama mama Sophie senyum-senyum lihat mereka. Jadi keinget waktu masa muda dulu. Kayak dejavu gitu loh.


Arin mau meluk, cuma gak mungkin kan di depan papa mamanya. Malu banget lah.


"Iya Wen, aku udah maafin kamu kok. Makasih ya buat lagunya, suara kamu bagus banget.."


"Serius? aku udah dimaafin?" Arin menganggukkan kepalanya


"Peluk boleh?" Wendy udah lebarin tangannya


"Oh tidak bisa, nanti aja peluk-peluknya.." Hans pukul itu lengan Wendy


"Hehe, iya om.."


"Ada satu lagi nih buat kamu, aku masakin nasgor spesial ya Ay.."


"Saya juga ya, pake telor mata sapi setengah mateng.." Hans ini suka banget dia tuh ganggu kemesraan anaknya. Sophie udah nyubit manja perut suaminya ini.


"Siap om!!!"


Wendy, Egi sama Juna loncat-loncat bertiga pegangan tangan.


"Akhirnya berhasil ya Wen."


"Makasih banyak ya braderr, kalian emang sahabat terbaik. I lope u gaess." mereka berpelukan kayak teletabis. Walau Juna sama Egi sebenarnya udah mual kalau Wendy mode kayak gini. Asli gelii iyuwhhh.

.

.

.

.

"Senyum terus kayak orgil.." ucap Yesa yang bawa susu dingin dari dapur


"Kak, kakak, Kak Wen.." Wendy masih nyengir aja sambil meluk guling. Masih teringat momen manis semalam.


"Mami.....Papi.....Kak Wen kesurupannnnn..." Yesa teriak.


Papi Yuda yang dengar langsung bawa air di gayung.


BYURRRRR


"Kebakaran kebakaran...." Wendy kaget langsung berdiri, wajahnya udah basah


"Yahhh papi apaan sih. Kok aku disiram.."


"Yesa bilang kamu kesurupan.."


YESAAAAA ADHIYAKSAAAAA





sayang pake banget sama keluarga ini🥰


Jodohku? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang