4 tahun kemudian
Pria matang yang kini sudah menyandang sebagai seorang Dady, Papi, dan Papa tengah bergulat dengan ocehan para putra dan putri mereka. Siapa lagi kalau bukan Wendy, Juna sama Egi. Enggak tau kayak mana caranya mereka kok bisa punya anak beda hari doang. Padahal buatnya gak janjian loh~ cuma emang honeymoon aja barengan xixixi.
Kayaknya doa pengabdi WenRin alias Wenrene lovers benar-benar dikabulkan. Wendy sama Ariana dikarunia bayi kembar tampan dan cantik gemes banget. Aruka Adhyaksa (Ruka baemon) sama Aruna Adhyaksa (Asa baemon). Umur mereka baru memasuki 3 tahun. Pasangan Jova sama Egi dikaruniai anak cewek, Farah Abimanyu (Pharita baemon). Jennie sama Juna fix lah launching anak cowok, Arkala Adhinata (Ahyeon baemon).
Karena saya suka kapal karam, kapal hantu, kapal selam, kapal ajaib, lintas agensi, lintas angkasa lah pokoknya, aowkkw gak bowleh komplen kelen bestie🤧🤣
Skip
Yesa sama Mahen juga udah nikah bestie, udah dapet satu jagoan. Namanya Maven Pradikta (Minji Nj). Lengkap banget udah kebahagiaan Papi Yuda sama Mami Woni.
Walaupun udah sama-sama berumah tangga, tapi persahabatan mereka ini semakin lengket banget. Jujur para orang tua juga salut sama mereka. Gak usah diragukan lagi lah soal solidaritasnya.
Tapi ya namanya hidup kan gak selalu mulus kayak jalan tol. Jalan tol aja kadang sengaja dibuat gak rata kan? Gitu juga kisah bahtera rumah tangga pasangan kocak ini, azeekk tarek mang~
Dari yang ngidam normal sampe yang gak masuk akal. Dan yang banyak drama emang Nyonya Adhiyaksa. Perkara Wendy yang mandi karena gerah, Ariana sampe nangis seharian. Katanya suka bau keringet Wendy. Wendy sampe rela lari keliling komplek biar keringetan lagi. Pas pula dikejar guguk tetangga yang lepas rantainya. Gak bisa bilang lagi lah gess, itu cuma sebagian kecil kisahnya hikss. Para suami mereka ini udah mendapat predikat "bulol" jadi apa aja demi istri, Abang rela dek~
Dan yah itu terbukti mereka melaunching kan anak-anak lucu, pinter lagi, cantik dan tampan rupawan. Gak tau lah gedenya nanti bakal nurun siapa.
Swiss
Liburan kali ini, mereka pengennya ke Swiss. Karena memang setelah pulang dari honeymoon waktu di Hawaii, mereka udah buat wishlist. Kalau mereka punya anak, bakal bareng-bareng di ajak ke Swiss. Ternyata perkataan adalah doa. Gimana enggak, tiga-tiganya pulang dari Hawaii langsung ngisi bestie. Gile bener emang ngejar target entah ngejar kredit hahaha.
Di depan sana udah terbentang danau Brienz. Yang luar biasa pemandangannya, warna biru mendominasi. Pepohonan dan pegunungan yang sangat estetik. Mereka duduk santai menyantap makanan yang tersedia. Kalau pasangan Jova Egi sama Jennie Juna aman-aman aja, karena kan bawa ekor cuma satu doang. Jangan tanya pasangan Wendy Ariana. Tapi itu gak masalah buat mereka, wong anaknya nurut-nurut kok. Repot dikit gak ngarus bestie.
"Ay, ntar malam kalau Aruka sama Aruna udah bobok. Kita buat adek ya buat mereka hehe.."
"Ihh sayang, mereka masih kecil. Ini aja kita kadang kerepotan loh.."
"Nanti kita sewa baby sitter, Ay.." Arin noleh, ngelus pipi Wendy
"Sayang, aku gak mau anak kita sama orang lain. Aku mau kita yang ngerawat. Biar kita tau perkembangan mereka. Soal adek buat mereka kita tunda ya, kalo itunya gak apa-apa hem.."
Wendy mengiyakan, setelah dipikir-pikir yang melahirkan juga Ariana, taruhannya juga nyawa. Wendy gak mau dong egois, yang penting kan jatah dikasih selalu ehemm.
"Iya sayangku, maaf ya.." Wendy cium bibir Arin.
Puk
"Ehh Aruka cemburu ya, Dady cium-cium Mami hem?" Wendy unyel-unyel anaknya itu, sampe terpingkal-pingkal. Untung gak kejengkang kebelakang, dasar Dady gak sabaran
"Una mau tium Dedi juga..." Wendy sodorin pipinya, biar Aruna bebas nyiumnya
"Sayang banget aku tuh sama kalian Ay.." Wendy meluk keluarga kecilnya ini. Mungkin 10 tahun lagi bakal setengah lusin.
.
.
.
"Wen, ntar kalau udah gede Aruka sama Farah aja ya?" Egi lagi di ayunan sama Farah. Jova sama Jennie cuma senyum doang, nikmat banget ini cemilan rotinya. Mana bisa mereka nolak.
"Gak mau ah Gi, besanan sama kamu.."
"Ya udah sama aku aja Wen.." sahut Juna
"Gak dulu ya buat kalian, skip skip. Bosen banget hidup ini kalian mulu dari zigot. Aku mau cari suasana baru.." Irene mukul lengan Wendy. Aruka yang di pangku sama Arin nusuk-nusuk pipinya.
"Aruka kok seneng kali sih sama pipi Mami hem?" Arin yang gemes nyium Aruka sampe pipi nya merah
"Stop Mi stop, geli..haha.." Arin berhenti dari aksinya, soalnya gemesin banget buah cintanya ini
"Kala mau gedenya sama Farah baby?" tanya Jennie. Kala geleng-geleng kepalanya yang lagi dipangku sama Juna.
"No no Mi.." Mereka semua ketawa, ini anak-anaknya kok gemesin banget sih. Jadi pengen buat lagi kan
"Ya jodoh gak ada yang tau sih sayang.." sahut Irene lagi nyuapi Aruna makan roti yang lagi dipangku Wendy
"Nah aku setuju sama Arin.." Jennie ambil alih Arkala dari Juna. Soalnya lengket banget sama Jennie. Mungkin karena anak cowok kali ya.
"Aruka, Om Egi mau nanya. Ruka suka gak sama Farah?" Kayak yang tau aja ini batita, malah anggukin kepalanya
"HAHAHAHA..."
"Tuhkan, Aruka aja ngerti Wen."
"Pokoknya enggak ya enggak. Ruka, nanti kita cari bule aja.." Aruka geleng-geleng kepalanya
"HAHAHA.. Itu mah maunya kamu Wen.." Egi pinter banget ngomongnya. Ariana udah pasang muka dingin, udara Swiss jadi dobel-dobel lah dinginnya.
"Eng-enggak lah Ay, hatiku itu cuma ada kamu sama anak-anak kita. Jangan dengerin Egi.." Wendy pengen nampol, cuma takut Rukanya nyungsep
"Iya awas aja kalau berani, aku potong..."
Wendy langsung nutup rapat kakinya aowkwk.
Tiba-tiba
Huwek huwek
Semua mata ngeliat Jennie.
"Bebi kamu waktu itu ngeluarinnya di dalam ya?" Jennie si barbar udah deg deg ser. Jova sama Arin cuma geleng-geleng. Btw, Arin udah terbiasa dia gess, gak malu-malu lagi. Ala bisa karena terbiasa kan hahaha, ya maklum aja udah dicekoki sama Jova Jennie xixixi.
"Hehe, iya Bi kebablasan.." Jennie cuma bisa pasrah sambil meluk Arkala.
"Sayang, nanti kamu punya adek. Mau?"
"No, Kala gak mau. Mau Mami aja.."Jennie ngelus lembut anaknya ini. "Hehe..sayangnya Mami.." Juna netesin air matanya, terharu dia tuh. Emang bisa aja si Jennie ini buat Juna bucin abis.
Huwek huwek
Ariana sama Jova juga mual
"BEBEB EGI" "DADY KEMBAR"
aowkwk sekian dan terima kasih🤣🤣
udah ygy udah end ini beneran loh😭🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku? (End)
Short StoryAda cermin gak? Ada, buat apa? Lihat jodohku. Emang bisa? Coba kamu lihat!!! Itukan aku.