hellow epribadehh
semangat buat kita-kita ya, soalnya matahari lagi marah keknya, puanass buangetttt🔥🔥
cuss lah dibaca😚
Pulang dari kondangan yang harusnya bahagia malah ada yang ngambek-ngambekan. Tadinya Ariana doang, eh malah Jova juga ikutan. Mungkin itu ya nurani hati seorang wanita. Kayak sahabatnya yang disakiti dia juga bisa ngerasain. Sensitif kan jadinya perasaan nona nona dari trio mamba itu. Minus si Jennie sih, emang hubungan mereka dari zigot keknya langgeng aja. Eh tapi gak tau juga deh hihihi.
Tunggu tunggu, walaupun Wendy gak bermaksud menyakiti loh ya waktu itu. Itukan gak sengaja dan gak diprediksi sama BMKG. Cuma Sana nya aja emang suka buat keriwehan. Untung Ariana bukan tipe cewek barbar yang suka main jambak-jambakan. Kalau enggak, mungkin Sana udah jadi bubur.
Wendy sama Elgi uring-uringan, asli jadi galau brutal. Sama-sama lagi mikirin cara buat sang pawang luluh lantah.
"Ini semua gara-gara kamu Wen.." Wajahnya gak bercahaya sama sekali
"Loh kok jadi aku. Ini semua ya salah Sana.." Wendy gak terima dong
"Aku juga udah bilang gitu sama Jova, ehh malah dikira aku juga bakal sama kayak kamu.."
"Ehem ehemm..pa maksut itu tadi Gi?"
"Iya, aku tau kok posisi kamu Wen. Semua kan terjadi gitu aja. Mau ngelak pun udah terjadi.." Egi ngaduk-ngaduk es cappucino nya cuma kayak slomotion gitu, lelet banget
"Nah itu dia, jujur aku kaget. Aku juga gak kepikiran Gi, Sana bakal berani ngelakuin itu. Gila bener emang. Padahal dulu mau minta cium aja susah banget. Lah ini malah dia yang nyosor duluan.." Wendy jadi curcol
"Tapi kamu seneng kan Wen di cium kayak gitu?"
"Ehmm gimana ya hehe, dikit lah gak banyak. Kan rejeki harus disyukuri, walopun jadinya kayak gini.." Mukanya langsung ditekuk
"Kwenchana kwenchana. Semua pasti berlalu. Yokk kita bisa yokk Wen.."
"MENYALA ORANG GANTENG🔥🔥" apapun yang terjadi harus pede, titik.
.
.
.
.
"Sore tante..." Sapa Wendy. Udah hapal betul jamnya mama Sophie buat nyirami bunga.
"Ehh Wendy, nyari Ariana ya?"
"Hehe iya, kalau nyari tante yang ada saya digantung di pohon sama Om.."
"Bisa aja kamu ya, pantes aja Arin kesemsem.
"Hehe, tante bisa aja.."
"Oh iya, Arin hari ini di salon Wen. Soalnya ya lumayan banyak pengunjung hari ini.."
"Oke deh tan, ntar Wendy nyusul kesana aja. Wendy pamit pulang ya tan.."
"Iya, hati-hati."
.
.
.
.
Egi udah di rumah Jova duduk di terasnya. Bawain sekotak pizza sama lipstik yang waktu itu sempat Egi lihat di keranjang oren punya Jova.
"Tumben banget kamu jam segini ke rumah?" tanya Jova yang baru bangun tidur
"Hehe, kan demi kamu Beb. Jangan marah lagi dong ya please. Maafin aku ya Beb. Ini buat kamu.." Egi kasih itu buah tangannya. Jova udah mau loncat aja sebenarnya, terus pengen kasih kecupan di pipi Egi, cuma masih gengsi dong.
"Hemm..makasih ya.."
"Gitu doang Beb?" Ekspektasi Egi terlalu tinggi kan jadinya sakit, mukanya jadi sedih
"Iya Bebeb Egi sayang, makasih ya. Aku udah gak marah kok sama kamu.." Langsung cerah itu senyumnya Egi Abimanyu. Jova emang doyan banget godain Egi, soalnya kegemesannya jadi nambah aja gitu, ckk ckk bucin.
"Jadi beneran ini udah gak marah lagi kan?" Jova anggukin kepalanya
"Mau peluk.." Tangan Egi udah dilebarin aja, soalnya pas banget lagi sepi
"Nanti malam aja ya.." ucap Jova ngedepin satu matanya
.
.
.
.
Wendy udah siap-siap buat ke salon Ariana. Gak bisa dia tuh kayak gini. Pokoknya harus minta maaf. Biar masalah itu gak makin lebar, soalnya kan mau nikah. Jadi harus dibereskan soal masa lalu yang sedikit kamvreett ini.
Wendy udah bawa kesukaan Ariana, croissant almond sama croissant strawberry. Bawa coklat sama durian yang udah diletak di box gitu. Padahal Wendy nyiumnya aja mual. Tapi demi Ariana, its oke kwenchanayoo.
Pintu salon ke buka.
"Eh Mas Wendy, nyari mbak Arin ya?" ucap Momo
"Iya. Ada didalam?" tanya Wendy
"Ada Mas, masuk aja.."
"Makasih Mo.."
Ceklek
"Hai A-ay..."
"........."
"Buat yang semalam itu emm aku minta maaf ya Ay.."
"........"
"Ay, please dong jangan kayak gini. Jangan diem aja. Ngomel aja deh serius aku dengerin kok.."
"Wen, aku lagi capek. Hari ini banyak banget pengunjung. Nanti ya kita obrolin lagi.."
"Ya udah, ini buat kamu. Biar capeknya ilang, terus mood nya jadi happy lagi. Maaf ya Ay.." Wendy kasih itu bingkisan yang dia bawa tadi
"A-aku pulang nih ceritanya?" Harapan Wendy Ariana itu langsung meluk, cipika cipiki, ehh rupanya cuma harapan doang, poor Wendy hiks.
"Hemm.." Sebenarnya Ariana gak tega sumpah. Apalagi muka Wendy bentuknya kayak gitu. Pengen noel-noel pipi yang ada lesung pipi itu. Pengen dipeluk terus di pukpuk kepalanya buat ngisi energinya yang hari ini rasanya terkuras abis. Cuma ya namanya cewek kan, gengsi is number one.
"Dahh Ay.." Wendy kayak anak esde yang abis dimarahi ibuk guru, lemes banget bestie kayak gak ada tanda-tanda kehidupan di wajahnya.
Ariana langsung buka itu box yang isinya durian yang jadi favoritnya. Oh tidak senyumannya langsung merekah kayak buah delima gess. Seketika capeknya ilang, semua kesukaan Ariana pula yang dibawa sama calon suami nya ini. Gimana gak makin cinta coba. Sayang banget si Wendy gak bisa liat itu.
sabar ya Wen, coba sekali lagi mana tau beruntung 😘🤣🤣
pengen ngabisin ini cerita, biar cerita baru di pub. Tapi tapi tapi, ntaran aja deh yaa. Biar yang baru di fokuskan dulu 😚🔥🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku? (End)
Short StoryAda cermin gak? Ada, buat apa? Lihat jodohku. Emang bisa? Coba kamu lihat!!! Itukan aku.