-The Fixer-
Saat siang menjelang sore pada salah satu Sekolah Menengah di sudut kota Seoul, hamburan Siswa dan Siswi dimana Kim Soo Hyun menuntut ilmu di sekolah formal mulai meramaikan pintu keluar dan juga jalan sekitar sekolah.
Sebagian beradu cepat, sebagian menyempatkan diri bergosip sambil menuntaskan perjalan ke arah halte bus yang mengantar mereka pulang.
Segala jenis omong kosong sudah menjadi pembicaraan sebagian mereka, dan salah satunya adalah kisah si Siswa baru yang mendadak menjadi buah bibir paskah perlawan dan pemukulannya terhadap kelompok penguasa sekolah.
Sampai bagian topik panas lain, yaitu tentang kemungkinan sang Siswa baru yang adalah Kim Ji Won terduga sebagai mantan kekasih dari Kim Soo Hyun, idola sebagian besar sekolah.
Ya, sekalipun Soo Hyun berperilaku buruk, bergaya ala penguasa sekolah, merasa seperti cassanova. Tapi anak satu ini memang harus diakui bahwa ia cukup tampan. Sangat tampan dan terlalu tampan yang kemudian mengangkat kesombongannya setinggi langit, bahwa setelah menjadi penguasa sekolah, ia pula merasa menjadi salah satu yang paling tampan di jagat raya.
Terlalu tampan, adalah satu dari sekian alasan yang membuat pria itu terobsesi menjadi terkenal. Sangat bermimpi menjadi idola, tidak hanya di sekolah dan lingkungannya, tapi juga hingga penjuru Korea Selatan.
Bermimpi menjadi seorang Selebriti, namun tak mendukung dari pihak keluarga. Dimana kedua orangtua Soo Hyun menolak keras keinginan Soo Hyun pada dunia entertaiment sebelum Soo Hyun menuntaskan pendidikan, dan diwajibkan memiliki nilai yang memuaskan. Sebuah tiket emas yang harus ditebus Soo Hyun, jika ingin mimpinya mengikuti audisi audisi demi mimpinya menjadi Selebriti.
Namun, sejauh ini tak nampak ada pekerkembangan dari nilai Soo Hyun, yang memungkinkan memutuskan harapannya menjadi bintang hiburan. Juga dikarenakan oleh Soo Hyun yang bermimpi setinggi langit, tapi berusaha sedasar tanah, sangat rendah.
Soo Hyun tidak ada waktu belajar untuk menebus golden tiket dari kedua orangtuanya, karena terlalu sibuk dengan pergaulan dan merayu gadis-gadis.
Bukan tipe orang yang bisa fokus pada satu hal, yang kemudian mengalihkan profesi barunya belakangan ini menjadi penguntit seorang Kim Ji Won, yang saat ini sedang berjalan sendirian melewati pagar sekolah, dan sudah bisa ditebak jika Ji Won akan pulang.
Untuk pertama kalinya dalam hidup Soo Hyun di jam pulang sekolahnya, ia melangkah pada jalan ke arah pulang. Menolak pertama kalinya rutinitas lama, bahwa sepulang sekolah, Soo Hyun dan yang lain menggunakannya melanglang buana, atau sok kaya raya dengan menghabiskan waktu dan uang pada sebuah basecamp yang mereka miliki sendiri.
Tingkat jiwa penasaran Soo Hyun memang sangat tinggi, sekalipun memang terkadang untuk hal-hal tidak bermanfaat. Setidaknya pria itu memiliki satu kegemaran yang bisa ia pertahankan, yaitu selalu harus menuntaskan rasa penasarannya dengan mencari tahu. Termasuk tentang Ji Won. Si murid baru yang belakangan semakin menarik dan juga semakin menggandai keingintahuan Soo Hyun tentang sosok Ji Won.