Chapter 15

1.1K 128 33
                                    

The Fixer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The Fixer

Jangan lupa tinggalkan vote dan komen ya teman2. Biar authornya gk tiba2 hilang lagi🤣🤣

-The Fixer-

Setelah melakukan pelarian dan kembali melanjutkan kesibukan shootingnya, Soo Hyun menemukan jeda istirahat bagi dirinya. Namun waktu yang mungkin sedikit itu justru Soo Hyun  lalui dengan mendadak berubah menjadi pendiam. Dan itu dimulai sejak kepulangannya dari hilang-hilangan beberapa jam lalu, sampai kemudian bertemu dengan seseorang yang bernama Kim Ji Won.

Ya, dampak bertemu dengan Ji Won lagi setelah lebih dari dua tahun, membuat Soo Hyun terserang perasaan kalut, namun terselip rindu sekaligus.

Melihat Ji Won yang menjadi cukup berbeda dalam bersikap kepadanya seolah memaksa Soo Hyun kembali kepada masa lalu. Tentang betapa hangatnya Ji Won yang dulu, dan betapa dinginnya gadis itu saat ini.

2 tahun tanpa kabar satu sama lain, mereka dan kehidupan baru masing-masing. Kini mereka dipertemukan kembali. Entah maksud apa yang Tuhan rencanakan untuk kedua orang itu.

Bayangan wajah cantik Ji Won masih menghantui penglihatan dan benak Soo Hyun. Menyadari gadis itu cantik, sangat cantik, masih cantik dan bertambah cantik lagi setelah mereka berpisah.

Hal kecil saja bisa Soo Hyun lihat perbedaannya pada Ji Won. Dari warna rambut Ji Won yang kini terlihat lebih coklat dan jelas rambut indah Ji Won sudah lebih panjang dari yang dulu.

Soo Hyun bisa memperhatikan bahwa kulit Ji Won masih sebening itu, gaya berpakaian yang cenderung sama seperti dulu, dan yakinlah Soo Hyun juga menyadari bahwa Ji Won kehilangan berat badannya. Mungkin beberapa kilogram dari saat masih bersamanya.

Ya, hal sekecil itupun bisa Soo Hyun kenali berubah dari Ji Won. Bahkan setelah 2 tahun berlalu.

Perenungan itu terus berlanjut, Soo Hyun tidak tahu perasaan seperti apakah yang seharusnya dia rasakan. Entah tidak bisa dilukiskannya dengan kata, atau Soo Hyunlah yang sadar bahwa dia tidak pantas merasakan hal seperti itu lagi.

Angan yang terus berkepanjangan, sampai Soo Hyun tiba diujung pandang orang lain. Menghela napas menatap ke arahnya, kemudian menciptakan langkah lebih kedepan.

"Baiklah Dokter Philip, apa yang terjadi di sini?"

Seseorang itu menyapa Soo Hyun dengan karakternya pada drama, dan tentu saja dengan suara yang  menjengkelkan bagi Soo Hyun. Dia sedang menepuk pelan bahu Soo Hyun setelah belasan menit memperhatikan bagaimana perilaku Soo Hyun yang tidak seperti biasanya. Semacam ada duri besar yang menyucuk kakinya, sampai kemudian membuatnya lebih buruk dengan menahan ringisan kesakitan.

"Seseorang mengeringkan sungai Amazon?" Candanya bertanya untuk melenturkan sedikit otot Soo Hyun yang nampak tegang.

Soo Hyun menjawab hanya dengan mengangkat bahu. Memaksa senyum kepada sang Manager yang pasti tidak percaya bahwa tidak terjadi sesuatu kepada Soo Hyun.

THE FIXERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang