-The Fixer-
"Hi....", balas Ji Won menyudahi urusan di tangannya, "silahkan duduk", lanjutnya sambil mendongkak untuk melihat pasien seperti apa yang sekarang ini duduk di depannya.
Setelah melihat dua orang itu, berkas di tangannya yang seharusnya menjadi milik pasien sekarang tidak diteruskan Ji Won mempelajari ulang riwayat perawatannya.
"Kau tidak terlihat seperti seorang pasien", tukas Ji Won sambil meletakkan kembali lembaran kertas itu di atas meja, kemudian bersandar pada kursi kerjanya setelah membuang napas agak panjang.
Soo Hyun yang masih terpesona tidak mencerna dengan baik ucapan Ji Won sebagai sindiran.
"Kau juga tidak terlihat seperti Dokter", balas Soo Hyun yang bermaksud memuji dengan mengatakan Ji Won terlalu cantik untuk berada di balik meja dan pasien setiap hari dan mungkin sepanjang hidupnya.
Mendengarnya Ji Won terkekeh paksa, "oh, kau adalah Aktor. Penuh omong kosong dan basa basi kepalsuan", membalas dengan sengit pujian tidak langsung dari Soo Hyun. Membungkam Shin Hye yang juga sempat ingin ikut dalam percakapan mantan pasangan itu.
"Tidak mudah untuk bisa memotong antrian pasien lain jika kau bukan pemilik tahta besar di suatu tempat dan mungkin tergiur untuk dinikmati beberapa orang-orang rumah sakit ini"
Ji Won kembali menyindir dengan nada sarkas setelah memastikan yang duduk bukanlah pasien yang seharusnya, melainkan Soo Hyun dan seseorang yang diingatnya membuat janji temu dengannya. Tapi tidak dengan cara curang seperti ini.
"Maaf Dok, Direktur Park memberikan izin kami untuk mendahului yang lain. Mungkin karena dia tahu urusan ini sangat mendesak"
"Aku tidak tahu ada hal yang lebih mendesak daripada menyembuhkan orang yang benar-benar sakit", balas Ji Won dengan sarkas menyerang Shin Hye, "dan lagi, kau ingin bertemu denganku, yang kau mintai izin untuk itu adalah Direktur Park?" Lanjut Ji Won tanpa peduli tatapan banyak arti dari Soo Hyun di sebelah Shin Hye.
"Kim Soo Hyun tidak punya banyak waktu luang. Jadi kami mengusahakannya sekarang, selagi dia bisa", jawab Shin Hye lagi. Dan kali ini berhasil membuat Ji Won memutar mata.
Lalu kau pikir Ji Won punya banyak waktu untuk urusan remeh kalian?
Sadarlah, urusanmu penting untukmu. Tidak penting untuk Ji Won.
Namun Ji Won tetap tersenyum dingin ke arah Soo Hyun yang tidak perduli pada apa yang mereka ributkan. Yang Soo Hyun pedulikan saat ini adalah, melihat Ji Won.
"Baiklah Kim Soo Hyun-Ssi yang sibuk, apa yang terjadi di sini?"
Ji Won beralih kepada Soo Hyun yang tidak siap dengan pertanyaan itu. Serangan tiba-tiba dari Ji Won yang cenderung bertujuan intimidasi, bukan karena membenci Soo Hyun, tapi karena alasan apa mereka di hadapannya.