SasuSaku 5

538 57 8
                                    

Sasuke dan Sakura memasuki restoran yang sangat mewah, keduanya akan melakukan meeting dengan Haruno Corp di restoran ini. Sebenarnya, hari Sasuke sedikit malas untuk keluar dari perusahaan Uchiha. Namun, mau tak mau dia tetap harus mau menjalankan meeting diluar perusahaan. Sasuke menuruti permintaan pemimpin Haruno Corp karena Haruno Corp merupakan perusahaan yang berpengaruh untuk perusahaan Uchiha.

Setelah memasuki salah satu ruangan VVIP, Sasuke dan Sakura langsung melihat pemuda bersurai merah dan berwajah babyface dengan sang sekertaris yang sudah menunggu kedatangan keduanya.

"Selamat datang tuan Uchiha Sasuke." Pemuda bersurai merah itu mengulurkan tangannya pada Sasuke, yang langsung dibalas jabatan tangan oleh Sasuke. "Maaf atas keterlambatan saya tuan Haruno Sasori."

Sasori terkekeh pelan. "Santai saja Sasuke, kau pikir kenapa aku mengajakmu meeting diluar perusahaan? Tentu saja agar terasa lebih santai." ujarnya.

Sasuke hanya mendengus pelan, dia sudah menduga hal ini. "Terserah, ayo langsung mulai saja meetingnya."

"Kau terburu-buru sekali. Santai lah sedikit. Perkenalkan, ini sekertaris ku, Hana." ujar Sasori memperkenalkan Hana. Membuat Hana membungkukkan sedikit badannya sebagai tanda hormat. "Salam kenal tuan, saya Hana, sekertaris tuan Sasori."

Sasuke hanya berguman, membuat Sasori mendengus. Pandangan Sasori beralih menatap gadis merah muda yang sedikit bersembunyi dibalik tubuh tegap Sasuke. Bibirnya menyeringai. "Ku rasa, kau juga harus memperkenalkan sekertaris mu Sasuke."

Sasuke melirik Sakura, sedikit heran karena Sakura bersembunyi dibalik tubuhnya. "Dia Sakura, sekertaris baruku."

Sasori hanya mendengus. "Baiklah, silahkan duduk, aku sudah memesan makanan untuk kalian." ujarnya. Mereka berempat pun langsung duduk dan segera membahas sesuatu yang perlu dibahas.

Hampir dua jam berlalu, dan rapat keduanya pun telah usai. Sakura segera merapikan kertas-kertas dan juga IPad nya. Dia mencubit pelan lengan Sasuke, mengkode agar segera kembali ke perusahaan.

"Baiklah, aku akan langsung kembali ke kantor kalau begitu." ujar Sasuke yang memahami kode dari Sakura. Membuat Sakura tersenyum senang dalam hati.

"Hei Sasuke. Nikmati dulu makanannya, lagipula, aku ingin sedikit berbincang dengan sekertaris mu itu." ujar Sasori.

Sasuke mengangkat sebelah alisnya, sedikit heran dengan apa hubungan Sasori dengan Sakura.

"Tuan, sebentar lagi anda harus menjemput Itaru, anda sudah berjanji kepada Itaru. Sebaiknya, ayo kita kembali." ujar Sakura sambil menarik Sasuke berdiri, hal itu semakin membuat alis Sasuke terangkat karena heran. Sasuke merasa tidak mempunyai janji akan menjemput Itaru.

"Aku tau itu hanya sebuah alasan Sakura. Tetap duduk, aku ingin berbicara kepadamu." ujar Sasori.

"Tidak mau. Sasuke, ayo kita pergi." ujar Sakura, gadis itu menggandeng lengan Sasuke dengan erat sambil merengek.

"Sasori, apa hubungan mu dengan Sakura?" tanya Sasuke dengan nada suara yang menunjukkan ketidaksukaan.

"Kau itu memang tidak sopan. Aku ini sahabat kakakmu, seumuran dengan kakakmu, seharusnya kau memanggilku dengan embel-embel Nii." ujar Sasori.

"Aku tidak tertarik dengan hal itu." sahut Sasuke dengan acuh.

"Sasuke, ayo kembali." Sakura semakin merengek di sampingnya. Membuat Sasuke berpikir kenapa Sakura bersikap tidak sopan didepan kliennya.

"Sakura." Sasori berdiri dari duduknya, dia berjalan menghampiri Sakura. Membuat Sakura dengan reflek memeluk tubuh Sasuke. Huaaa Sasuke! Aku tidak mau berbicara dengannya, ayo kembali ke kantor."

DREAM LOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang