Special Part New Part 1 : Di Jebak

293 34 4
                                    


Pesawat,....
Sebuah paspor dan segelas wine,
Tampak dari samping seorang perempuan yang tidak jelas dilihat wajahnya siapa, sedang menikmati minumannya dengan banyak sekali pikiran.

12 Jam lalu,...

Ice terbangun kaget dalam mobilnya di sebuah parkiran antah berantah.

Kepalanya sangat sakit dan pusing sekali.

Ice lupa dengan apa yang sudah terjadi. Seingatnya semalam dia sedang ada di pesta perpisahan kelulusan universitasnya.
Bersama beberapa orang teman dekatnya.

Tapi entah bagaimana caranya dia bisa disana dengan mobilnya dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Ice melihat ada sebuah iPad di kursi samping entah milik siapa.

Tapi saat dilihat Ice begitu sangat syok.

Ada foto-foto dirinya dengan seorang perempuan bule sedang ditempat tidur tanpa busana bahkan tampak seperti sedang berc!nta.
Dan ada Videonya juga beberapa detik saja.

Tak lama ada pesan teks yang masuk dari iPad itu .

"Last night you were amazing"

Ice langsung pucat dan gemetaran.
Dia tidak ingat apa yang sudah terjadi semalam!!!

Ice mencari Hp nya, pas ketemu tapi Hp nya mati. Ice segera menyalakan mobilnya dan mengecas Hp nya.

Mobil sudah berjalan menuju arah pulang kerumahnya di New York. Sedangkan dia ternyata terdampar dari daerah sekitaran kota Manhattan.

Baru saja mobilnya jalan beberapa saat Hp Ice yang baru menyala mendapatkan banyak sekali notifikasi masuk. Hingga Ice kembali menepi dan melihat Hp nya kembali.

Puluhan telpon dan juga pesan teks masuk.
Terutama dari Embun dan Daddy Michael.

Dari pesan Embun semalam yang terus bertanya dia ada dimana dan kapan akan pulang hingga Video dan foto yang di kirim Daddy Michael.

Ice semakin gemetar dan gelisah. Karena sepertinya foto-foto dan videonya sama persis seperti yang tadi  dia lihat di iPad.

Semua itu sudah sampai kepada Daddy-nya, bahkan Ice curiga juga sudah sampai pada Embun.

Ice mencoba menelepon Hp Embun bahkan telpon rumah. Tapi gak diangkat juga. Ice kirim pesan saja tidak dibaca sama sekali.

Ice semakin ketakutan, dia cuma takut Embun marah dan meninggalkan dirinya.
Yang lainnya Ice tidak perduli sama sekali.

Ice ngebut kembali kerumah, bahkan sepertinya Ice akan kena tilang karena dia mengemudi melewati batas kecepatan maksimal.

Ice masuk rumah dengan tergesa-gesa

Ice ;
" Hon,.... Honey,...Kamu dimana Sayang ???

Ice berteriak mencari Kekasihnya kesegala penjuru rumah tapi Embun tidak ada.

Ice berharap Embun cuma sedang sibuk bekerja saja.

Tak lama Ice naik ke lantai 2 dan masuk kamarnya.

Embun juga tidak ada sama sekali. Tapi Hpnya tergeletak diatas tempat tidur.

Ice melihat Hp itu.

Damn,.... !!!

Sepertinya memang Embun sudah mendapatkan Foto dan Videonya dengan cewek lain itu.

Ice terduduk lemas karenanya. Sudah pasti Embun sangat marah saat ini padanya.

Tak lama Hpnya Ice berbunyi, Ice buru-buru mengangkatnya.

I Hate YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang