Little space

621 85 6
                                    


No Revisi
Typo bertebaran








Kim Yoongi yang sudah senyum sumringah karna ia akan pulang lebih awal hari ini. Rencananya ia ingin menghabiskan waktunya dengan Taetae. Tapi sesampainya dirumah wajahnya yang ceria itu mendadak cemberut melihat Taetae begitu lengket pada Mingyu.

"Eyy taetae, lihat wajah daddy mu" mingyu berbisik, taetae menatap Yoongi yang terlihat muram.

"Daddy mukanya acemm Gyu hihi" ucap Taetae, mingyu pun ikut tertawa.

"Kau jangan ikut tertawa mingyu!" Ucap Yoongi. Bukannya berhenti tertawa, keduanya malah semakin kencang menertawakan Yoongi.

"Yaampun hyungg, kasihan sekali kau. Tidak jadi bermesraan dengan anak gembul ini" ucap Mingyu sambil mencubit pipi taetae dengan gemas.

"Ughh.. Taetae bosan belmain dengan daddy"

"Kasian nya" Jungkook menyahut. Sementara Namjoon yang disampingnya menggelengkan kepalanya pelan.

"Semuanya diabaikan Taeby, hanya gara-gara mingyu main "

"Yahh apaboleh buat, yang penting Taeby senang" ucap Seokjin. Mereka semua masih berada diruang tamu. Yang mereka lakukan sekarang hanya mengobrol dan melihat taetae yang sedang berceloteh pada mingyu.

"Satu pelukan pun tidak ada" Yoongi mencibir. Yang lain terkekeh kecil melihat Yoongi.

"Taetae, ayo peluk daddymy sebelum dia makin merajuk" ucap Mingyu. Taetae beranjak dari sofa menuju Yoongi dan mendudukan pantatnya dipangkuan Yoongi.

"Cayang daddy banyak-banyak" ucapnya, Yoongi membalas pelukan itu, kecupan dipipi taetae pun ia berikan.

"Astaga, berat sekali"

"Taetae diculuh makan telus sama ceoki dan una"

"Biar cepat sehat baby" seokjin menanggapi.

"Tapi kan taetae ndak apapa una~"

"Iyaaa, cuman harus banyak istirahat"

"Menurut sama yang lain, jangan nakal oke?" Ucap Yoongi, taetae mengangguk lalu kemudian masuk kedalam pelukan Yoongi lagi.

"Kau tidak ada kegiatan hari ini gyu ?" Tanya Jungkook.

"Ada sih, sebentar lagi kerja paruh waktu"

"Mau pulang dulu atau bagaimana ?" Tanya Namjoon

"Iya hyung, sepertinya aku harus pamit sekarang"

"Ihh gyu ndak boleh pulang" taetae menghampirinya, ia memeluk Mingyu dengan erat dan mata yang berkaca-kaca.

"Sayang, mingyu harus bekerja" ucap Jungkook dengan lembut. Taetae menggelengkan kepalanya tidak mau.

"Nanti gyu ndak main-main lagi kecini hiks..."

"Hey, taetae. Nanti gyu main lagi kalau tidak ada kerjaan. Sekarang gyu harus bekerja. Karna kalau gyu tidak bekerja, gyu tidak bisa makan"

"Ndak! Hikss... Daddy kacihh gyu uang..hiks.." mingyu yang mendengar ucapan taetae seketika membolakan matanya terkejut.

"Astaga, bukan seperti itu taetae"

"Kau kerja dimana ?" Tanya Seokjin

"Cafe hyung"

"Tidak usah bekerja disana. Kau bisa bekerja denganku. Aku tidak suka taetae menjadi rewel karna keinginannya tidak dikabulkan" ucap Yoongi mutlak, mingyu sedari tadi hanya termenung mendengar ucapan Yoongi dan taetae.

My btother a littlespace Jilid IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang