one

14.1K 729 82
                                    

My Brother a littlespace
Jilid II
MyTaegi Creator
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Daddy!!!"

Plakk!!

"Auuuhhh!!! Sakit baby astaga!!" Pria berkulit putih pucat itu mengaduh kesakitan. Saat wajah tampannya di pukul oleh sang little. Taetae, bayi besar itu merenggutkan bibirnya lucu.

"Dibanunin nda banun banun ishh!!" Ucap Taetae dengan bibir yang mengerucut lucu. Yoongi usak wajahnya sambil membenarkan posisi menjadi duduk.

"Ini bangun, baby mau apa ?!" ucap Yoongi sambil mengelus rambut fluffy Taetae yang duduk di samping nya.

"Calapan!! Taetae lapal!! Daddy nda banun - banun Taetae kecall ish!!" bibirnya mencebik lucu dengan tangan yang bersidekap di depan dada. Gumusshh puukuunyuu :')

"Eoh?! Biasanya sarapan dengan Hosiki kan " lagi - lagi wajah bayi besar itu tertekuk lucu menatap nyalang Yoongi yang tidak ada seram seramnya :').

"Ish!! Ceoki tan kelja kelual negeli cama bunda!! Kookie cama Chim juga nda ada nda tau temana!! Joonie kelual kota!! Daddy gimana cih!!" dan saat itu pula Yoongi menepuk jidatnya. Dia baru ingat kalau hari ini para sepupu - sepupunya sedang sibuk. Dan hari ini jadwal Kim Yoongi mengasuh bayi besarnya.

"Ya sudah baby mau daddy masakin apa ?"

"Nuget!!! Nuget lion laawlll-" erangnya sambil memeragakan Singa yang sedang mengeluarkan suaranya. Yoongi terkekeh kecil, lalu mencium kening sang adik.

"Kemarin sama Hosiki kan sudah makan nuget! Ganti yang lain!" ucap Yoongi, dan lagi - lagi menbuat bibir itu merenggut lucu dengan gelengan pelan.

"Bundamu bilang apa kemarin?!"

"Mam nuget nya ceminggu cekali!!" bibirnya mencebik lucu.

"Tuh tau"

"Ish Taetae mau nuget daddy. Bunda tan nda ada . Bunda nda atan lihat Taetae mam nuget" mata binarnya menatap memohon pada Yoongi. Astaga, tolong beri Yoongi asupan oksigen sekarang juga. Dia sangat lemah dengan permintaan sang little.

"Belajar nakal dari siapa ? Nurut sama bunda mu nanti daddy yang di marahin" Dan mata puppy itu siap mengeluarkan airmatanya saat Yoongi tidak mau memasakannya nuget. Ingatkan Taetae maupun Taehyung itu sangat keras kepala.

"Daddy nakal..hiks.. Nda mau macakin Taetae nuget..hiks.." Ucap nya di sela - sela isakannya. Yoongi bawa adiknya kepangkuan. Sang little jelas memberontak sambil memukul dada bidang Yoongi.

"Yang lain saja ya baby,  jangan keseringan makan nuget" bujuk Yoongi, tapi  Bayi besar itu tetap saja menggelengkan kepalanya.

"Nda mau~..hiks.. Mau nuget lion!!..hiks.." Yoongi menghela nafasnya pasrah. Kalau begini jadinya apa boleh buat kan.

"Yasudah, nanti kalau bunda mu marah daddy gak ikutan" ucap Yoongi menatap mata berair Taetae yang Juga menatapnya dengan raut gemas bukan main.

"Nde..hiks.."

"Berhenti menangis, gak daddy masakin nih !" Dan dalam hitungan detik Taetae langsung berhenti menangis menatap Yoongi dengan mata yang masih berair.

"Ayo daddy~ taetae lapal!!"  dan pada akhirnya Yoongi  memangku bayi besar itu ala koala style ke dapur. Sampai di meja makan, awalnya Yoongi mau dudukin Taetae tapi sang little menggelengkan kepalanya pelan dengan pelukan yang mengerat.

"Nda mau dicini!!"

"Maunya dimana?!"

"Mau nonton pololo daddy~" Yoongi menghela nafasnya kembali. Lalu berjalan keruang tv dan mendudukan sang little di sofa.

My btother a littlespace Jilid IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang