Sore harinya Yoongi membawa Taetae bersama Jungkook ke rumah sakit. Setiap bulan mereka selalu rutin cek up kesehatan baby Lionnya. Sang little dengan setelan baju kodok dipadukan dengan baju blaster belang dan kupluk singa yang di beli Jimin tahun lalu, oh jangan lupakan mulut yang berceloteh heboh bertanya kepada Jungkook dan Yoongi . Membuat dua pemuda tampan itu berdecak gemas melihat bayi besarnya.
"Eyy baby, kuki tidak di beri candy huh ?!" Ucap Jungkook mendengus jengkel saat sang little menggelengkan kepalanya.
"Ugh!! Padahal kan itu punya kuki!!" Jungkook menggembungkan pipinya lucu. Pura - pura merajuk. Taetae yang mendengar itu langsung menoleh ke belakang dimana Jungkook sedang duduk sendirian di kursi penumpang belakang. Sedangkan Yoongi hanya terkekeh melihat reksi dua maknaenya.
"Isshh!! Kuki tan tadi udah kacih Taetae!! Jadi nda boleh di ambil lagi tau!!" Ucapnya dengan bibir yang terpout lucu. Jungkook diam - diam terkekeh kecil mendengar ucapan bayi besarnya.
"Kuki kan tadi cuma kasih Taetae satu!! Tapi taetae rebut satu bungkus permen punya kuki!!" Taetae mengerejapkan matanya lucu. Lalu tersenyum manis kearah Jungkook yang sekarang masih menahan wajah merajuk. Padahal dalam hati dia sudah ingin berteriak melihat keuwu-an bayi besarnya.
"Hehe... Taetae sowwyy Kuki~" lirihnya dengan mata bulat memohon ampun bak singa yang minta di kasihani. Jungkook seperti dapat melihat telinga singa imajer yang tengah terkatup. Ahhh, itu sangat membuat hatinya lemah. Jungkook terlalu lemah dengan keimutan sang little.
"Haaahhh...!! Bagaimanapun aku tidak bisa merajuk terlalu lama dengan bayi singa ini!!" Jungkook menghela nafasnya pasrah dengan tubuh yang disandarkan ke sandaran kursi.
"Lemah kau Jeon!!"
"Mbok kalau ngomong iki Yo ngaca dulu to mas - mas!!" Dengus Jungkook.
"Nda ngelti!!" ucap Taetae dengan wajah polos menatap Yoongi dan Jungkook bergantian.
"Daddy juga gak ngerti Jungkook ngomong apa " ucap Yoongi.
"Kuki!!! Altinya apa!!"
"Kuki engga tau!! Ucapan Sepontanitas itu!!"
"Ughh~! Teponitas apa?" Jungkook usak wajahnya gemas membuat Yoongi tertawa ngakak dan Taetae yang memasang wajah makin bingung melihat Jungkook seakan frustasi.
"Uwes lah dek!! Mas juga ora ngerti iki nganggo bahasa opo!!"
"Ihh!! Nda jelas!!"
Sampainya di rumah sakit. Yoongi dan Jungkook membawa Taetae keruangan Baekhyun.
"Aiigoooo!!!! Bayi besarku datang~~!" Baekhyun merentangkan tangannya saat Taetae masuk kedalam ruangannya. Taetae langsung memeluk dokter 'Cantik' nya erat.
"Nuna tantik!! Hehe..!" Ucapnya. Baekhyun tersenyum ramah. Mengusap surai sang little lalu memberi kecupan di kening sang little.
"Bagaimana? Taetae baik - baik saja kan ?" Tanya Baekhyun. Melepaskan pelukannya dan mendudukan Taetae dikursi.
"Umm!! Finefine hehe.." ucapnya sambil mengangguk lucu.
"Waahhh!!! Bagus dong!!! Nanti nuna berikan hadiah untuk taetae oke?" Taetae mengangguk semangat dengan senyum kotak yang semakin mengembang. Lalu mengangguk semangat menyetujui ucapan Baekhyun
"Ukkeeyy !! Nuna tantik!!"
"Tapi Taetae harus nurut sama nuna ya??"
"Ung~" dengungnya sambil memiringkan kepala.
"Taetae mau kan tidur di kasur itu?" Ucap Baekhyun menunjuk kasur pesakitan. Taetae melirik.
"Taetae tidul?" Ucapnya. Baekhyun mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My btother a littlespace Jilid II
Ficción General"Daddy banun ishh!!!"- Taetae Plak!! "Aduhhh sakit baby!!"-Yoongi sebelum baca book 2. baca dulu book 1 oyy :')