Langit Dengan Pesonanya, Itu Dirimu

7 0 0
                                    

-

-

-

Langit selalu memukau, dengan segala cuaca nya.
Sedangkan engkau, selalu mempesona dengan segala yang ada pada dirimu.

-

-

-



Pagi datang selalu menebar kebaikan,
dengan sunrise mengawali pagi yang akan tiba,
memberikan harapan untuk berjalannya hari dengan baik.
Di penghujung sore, sunset menjadi pemandangan yang dinanti.
Menjadi pemandangan yang mampu menenangkan diri, hanya dengan memandangnya.
Malam selalu dinanti sebagai penghujung hari, penenang diri, penghilang penat.
Pesona Langit malam selalu memikat, dihiasi indah dengan bintang bertebaran, bulan yang menjadi icon utama, semakin mempercantik langit itu.
Langit Dengan segala ornamen nya, tidak pernah gagal memikat, selalu nampak indah, dan sejuk saat dipandang mata.





Dari langit yang ku kagumi,
Nyatanya kamu pemenangnya,
Seperti aku mencintai langit dengan menerima segala macam cuacanya.

Maka dengan sepenuh hatiku yang mencintaimu, aku pun harus menerima, dan mencintai setiap yang ada pada dirimu.

Dengan lancangnya dirimu,
singgah di hati, pikiran, hingga seluruh tentangmu, selalu berhasil mengusik, memikat ku berkali-kali.

Harum tubuhmu, tatapan matamu, segala tingkah aneh mu, senyum, tawamu, nada bicaramu, aku menyukai segala yang ada pada dirimu.

Hanya dengan mendengar namamu, membuat seluruh perasaan yang bercampur menjalari tubuhku.
Dengan ketidaktahuan mu,
bahwa aku selalu melihatmu, memperhatikan mu, saat kamu lebih memperhatikan, dan melihat wanita lain.

Bahkan, dengan perasaan konyol ini, membuat susah hatiku,
entah berapa kali aku terjatuh dalam lingkaran cinta yang kamu buat, terjerat disana, tanpa berniat lepas atas pilihanku.

Karena aku telah memilih,
Untuk jatuh hati padamu, sekalipun nyatanya aku jatuh sendirian.










xxx




Menyukai seseorang adalah hak hati, memilih ingin jatuh hati pada manusia mana, namun biarkanlah perasaan itu hilang sendiri, seperti ia yang tumbuh tanpa diminta.

Memaksakan hati menerima itu sakit, memaksakan hati melepas jauh lebih sakit.

Biarkanlah perasaan mu mengalir apa adanya.
Tanpa unsur pemaksaan...















Jangan lupa vote nyaaa >.<

Semesta Dengan KisahnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang