Dia adalah laki-laki yang aku jumpai di bulan Maret 2024, namun Dia mengenalku terlebih dahulu sejak 2022 mencintai ku secara diam. Dia memiliki apa yang aku ingini dari dulu yaitu kasih sayang yang jarang aku dapatkan dari sosok ayah. Dia adalah rumah ternyaman yang ku punya.
Namun kapal nya selalu berlayar meskipun ombak menerjang begitu hebat, tetapi aku mencintai nya walaupun kita tak sama. Aku kagum kepadanya yang mampu menundukan pandanganya mau itu secara langsung atau dihandphonenya. Dan tidak mudah akrab dengan lawan jenis.
Aku selalu berusaha menjadi perempuan yang baik dan ceria meskipun berkali kali di timpa dengan luka dan rasa sakit yang sangat hebat dan berat, namun Dia yang membuatku sekuat ini berjalan meskipun diri menusuk sampai berdarah.
Aland yang sejak tadi memandangi foto profil gadis cantik pujaan nya manik matanya yang lentik dan senyuman nya masih menjadi perbincangan gadis-gadis yang sekarang menatapnya dari kejauhan, aland sangat menyukai gadis itu tetapi mau gimana lagi dia hanya mencintai dalam diam Apalagi dulu pernah melihat gadis itu bersama teman searah jalan rumahnya di pantai berdua Tetapi aland selalu stalking.
"Maksud gue tadi itu ciwi-ciwi jablay lagi bicarain lo land gue denger tadi, sempet gue ejek juga hahaha kalau lo gak mau gue gasak sebenarnya" Ucap rendi sambil tertawa.
"Ambil aja kalau lo mau" Ucapnya singkat.
"Serius? Lo gak mau" Tanya nya penasaran tumben batin nya.
Yang lain hanya fokus kembali ke pertandingan berbeda dengan laki-laki yang di samping nya aland sekarang. "Kesambet apa land?" Tanya danu sambil mengangkat alisnya satu sekilas.
"Gue ketemu dia lagi" Ucapnya sambil semangat.
"Dia?" Umpat nya makin penasaran.
Aland menatap danu mengekspresikan dirinya yang begitu benar-benar bahagia rasanya ingin teriak "Iyaa dia pujaan gue" Jawab nya.
"Lo udah ngobrol sama dia?" Tanya danu sambil tersenyum tipis. Gue harap lo gak trauma lagi batin nya.
Tiba-tiba aland tersenyum masam karna belum sama sekali aland berbicara dengan gadis itu tetapi tidak apa-apa masih bisa berusaha toh. Lagian gadis itu juga belum kenal siapa dirinya padahal sudah sering bertemu jika ada acara antar sekolah masih ada waktu untuk mendekatinya setelah dia pulang dari pertandingan ingin menghubungi nomor yang di ambil secara diam-diam.
Aland kembali semangat pasti bisa batin nya.
Vicky Aland Alexandro Alvarendra. Laki-laki bermata hazel tatapan nya sangat lah tajam. berpostur tinggi tidak lupa dengan wajah tampan nya apalagi memakai hoodie abu-abu atau jaket kebesaran dragon gang yang menjadi favorit nya. Aland mempunyai keluarga cemara namun disayangkan kisah percintaan nya selalu kandas, Membuat aland menjadi sosok frendly. Jangan salah aland ini mempunyai mata hazel terkadang tatapan nya sangat tajam sedangkan tatapan teduhnya untuk seseorang yang ia cinta saja.
Aland memiliki ilmu silat. ia tidak suka diusik, diganggu ketenangannya bahkan disegani oleh banyak orang tetapi memiliki jiwa yang baik hati, random, penolong.
Mari Kita Perkenalan Anggota Inti Dragon Gang.
Vicky Aland Alexandro Alvarendra. Lelaki dengan sejuta random, smart. Ketua dragon gang lelaki yang kerap di sebut aland itulah julukan nya. ucapan nya sangat manis dan tinggi, tetapi tidak murahan bisa dikatakan buaya edition karna memiliki masalalu yang kelam membuatnya trauma di balas menjadi pelampiasan. Tetapi perlahan semuanya berubah karena seseorang lebih tepatnya.
Danu Alpallo Afartha. Pria yang sangat mencintai game. Wakil ketua dragon gang yang memimpin jika Ketua tidak bisa hadir atau berpenghalangan. Pemuda royal ,dan loyal yang sering kali kekuasaan nya menjadi godaan bukan hatinya jadi jangan heran jika jomblo. Danu si paling PD karna ketampanannya satu tingkat di bawah sang ketua. Postur tubuh tinggi ideal, alisnya tebal yang melengkapi ketampanan seorang Danu.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's is the queen's king
Teen FictionFolow dulu sebelum membaca⚠️⚠️ "aku suka mawar hitam abadi dalam kegelapan semenjak semuanya berubah" "No!. Tuan putrinya aland itu selembut bunga rose pink. kamu harus bahagia dan berhak atas segalanya" Audrey Caca Alexa Corolline gadis cantik dan...