HARI BAIK LAGI PART 4 UNTUK KALIAN
SELAMAT MEMBACA SEMOGA SUKA AMIN❤
•••Target 4 ribu vote dan 5 ribu koment.****
"Karna kamu terlampau istimewa, mencintaimu tak boleh biasa-biasa saja."
~Vicky Aland Alexandro Alvarendra~
****
"Orang hebat bukan dia yang memiliki banyak cinta, tapi dia yang bisa menolak kehadiran cinta lain Demi mempertahankan satu cinta."
~Audrey Caca Alexa Corolline~
****
Aland berduel dengan teman nya saat latihan bela diri hingga selesai laki-laki itu pulang kelelahan tetapi aland juga merasakan tulang kakinya geser ia merasa kesakitan pergi untuk mengurutkan kaki nya segera.
Aland mencari ponselnya untuk menghubungi gadis pemilik mata teduh ingin sekali ia membawa nya jalan-jalan melihat senja bersama meskipun kakinya masih terasa nyeri tidak masalah baginya demi membahagiakan gadis cantik yang ia cintai secara diam.
Drrttttrtt drtttttttttt...
Your home is calling youuuu....
tertera nama your home berasal dari ponsel caca berdering lalu caca menjawab nya penuh semangat karna sudah berapa bulan ini mereka suka bertemu caca masih berusaha untuk berubah agar wajah nya tidak terlihat pucat lagi sampai kembali fresh.
"Hallo?" Panggilnya.
"Iya hallo?"
"Ca, otww nih tunggu dirumah yaaa sayangg" Balasnya tersenyum semirrrrkk.
"Oke" ujar nya lalu mematikan ponselnya.
Tutttt tuuttttt.
Caca memandang laki-laki yang barusan saja berbicara dengan nya caca merasakan kebahagiaan akhir-akhir ini bahkan akhirnya ia bisa melupakan laki-laki yang menyakitinya meskipun rasa sakit itu masih sedikit membekas.
****
Caca keluar rumah bersama laki-laki tampan menggunakan hoodie abu-abu kesayangan nya sedangkan caca menggunakan outfit celana kulot cream atasan nya kemeja putih serta outher hijau tidak lupa mengenakan sepatu putih nya Caca tersenyum manis melihat kedatangan laki-laki yang sudah menjadi rumahnya meskipun belum pacaran.Laki-laki di balik helm ful face nya tersenyum tipis lalu sengaja melajukan gas nya membuat caca bergejolak kaget hingga memeluknya membuat laki-laki itu tersenyum ramah di perjalanan aland mengerem motornya tiba-tiba membuat kepala gadis yang ia cintai terbentur, aland meminggirkan motornya lalu menarik tangan caca secara lembut khawatir meskipun tujuan nya sudah di depan mata.
Aland mengajak nya duduk di pantai tanpa caca sadari langsung aland meraih kening gadis itu sambil mengusapnya dengan lembut.
"Maaf iyaa, Gue gak sengaja" ucapnya merasa bersalah.
"Gue gapapa."
"Caa liat di hadapan lo sekarang" Mencoba menghibur gadis yang tersenyum kecut sebenarnya merasa kesal sedikit.
Caca melangkah maju mendekati air laut yang asin hingga merasakan kakinya merasakan kedinginan tetapi
tenang-batin nya.
Aland menghampiri caca secara bersampingan mengikuti gadis itu merasakan kenikmatan pantai di sore hari "Gimana?".
Karena kamu seindah langit, maka kamu berhak dicintai. Dengan cara-cara langit!
KAMU SEDANG MEMBACA
He's is the queen's king
Teen FictionFolow dulu sebelum membaca⚠️⚠️ "aku suka mawar hitam abadi dalam kegelapan semenjak semuanya berubah" "No!. Tuan putrinya aland itu selembut bunga rose pink. kamu harus bahagia dan berhak atas segalanya" Audrey Caca Alexa Corolline gadis cantik dan...