👑HAPPY READING👑****
"jangan pernah kamu cintai orang yang telah menyakitimu untuk yang kedua kalinya, karena yang kamu cintai itu kenangannya bukan orangnya."
~ Audrey Caca Alexa Corolline ~
****
"Audrey Caca Alexa Corolline" Ucap nya lembut menangkup pipi perempuan yang di sampingnya.
"Caa? badan kamu panas lagi" tanya aland ketakutan.
"Yang kuat ya cantik sini tidur" ucap aland lagi sembari mengelus pucuk rambut perempuan yang tidur dipangkuan nya bibirnya pucat dan bergetar.
Caca mengeluarkan air matanya dan jatuh ke pipi mulusnya. "Iky? gue gapapa" jawabnya memejamkan matanya rasanya sangat sakit tapi tidak ingin orang-orang repot dengan nya padahal? bisa membuatnya tepar juga.
Aland menghela napas nya kasar. "sini tidur ya udah angetkan."
Tuhan sekali ini aja jangan kambuh lagi.
Beberapa menit sesampainya mereka Azzriel yang sudah memasukin Ruangan ICU kali ini ramai semuanya panik ada juga yang berdoa dengan kepercayaan masing-masing di pertolongan pertama nya.
"Bang lo udah hubungin orang tuanya?" tanya varo panik.
Raffa meneguk Silvanya kasar. "udah lo tenang aja, kita berdoa" ujar raffa menenangkan semuanya.
Seorang gadis yang bolak balik menangis pecah di depan ruangan ICU pikiran nya sudah campur aduk hingga membuat anggota dragon geng menemuinya.
"Ci? kuatin lagi semangat. jangan kayak gini nanti lo sakit juga emang mau? Kalau lo sakit siapa yang ngejagain pacar lo" ucap danu tulus.
"G-gue takut dia-" cici menangis histeris ketakutan sangat frustasi.
Danu dan rohman keduanya saling menatap satu sama lain lalu menatap gadis itu. "Lo tenang aja, berdoa sama-sama yok" ajak nya rohman.
Ratusan orang full ada di sana dragon geng dan elang lavender geng mengerumuni rumah sakit. Apa kah yang selanjutnya terjadi? sementara di sebuah rumah sakit yang sama seorang perempuan pemilik mata teduh menjauh beberapa jarak di antara mereka sedang duduk sendiri dengan tatapan kosong nya. Aland melangkah dengan cepat untuk menghampiri perempuan cantik itu.
"Ca?" panggil Aland.
"kenapa,hm? ada yang sakit?" tanya nya.
"Caca boleh peluk gak?" tanya Caca. air mata nya jatuh mungkin rasa kecewa nya dan khawatir yang menguasai gadis itu. karna orang yang ia anggap adalah Kakak kandung yang baik yang akan menjaga adik nya namun adalah seseorang yang melukai dan menusuk hati nya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's is the queen's king
Roman pour AdolescentsFolow dulu sebelum membaca⚠️⚠️ "aku suka mawar hitam abadi dalam kegelapan semenjak semuanya berubah" "No!. Tuan putrinya aland itu selembut bunga rose pink. kamu harus bahagia dan berhak atas segalanya" Audrey Caca Alexa Corolline gadis cantik dan...