PART 5 PEMBANTAIAN GS⚠+TNI

76 55 14
                                    

SEMOGA KALIAN SUKA❤ AMINN!!
VOTE COMMENT SHERE NYA YAA
JANGAN LUPA! GRATIS KOK!🔥👋

👑👑Happy Reading👑👑

****

"Berharap kepada manusia itu sia sia, bergantung pada yang kuasa itu jalannya, tetaplah semangat walaupun nafas tinggal setengah saja"

~Audrey Caca Alexa Corolline~

****

"Episode paling menakut kan adalah ketika kehilangan seseorang yang benar benar di cintai"

~Vicky Aland Alexandro Alvarendra~

****

"Lo tahu dia udah meninggal?"

Cici mengangguk. Caca membuka suaranya berat "lo tahu dia meninggal karna apa? tanya nya lagi.

"Dia di bunuh."

degg!.

"Serius lo Bukan nya sakit? emang siapa pembunuhnya" tanya nya.

"Nia kakak kandung nya sendiri, dia di bakar hidup-hidup ketika dia udah sadar bangun dari koma nya di hadapan auzy." Jawab caca sembari duduk menyandarkan punggungnya di tembok dan memijat pelipis keningnya pening.

Salsabila Kania adalah kakak dari Shin gerland sebastian dan auzy gerland sebastian yang membunuh Shin secara hidup-hidup karna rasa kebencian nya. perempuan yang sangat licik itu semakin bruntal karna rasa kebencian nya terhadap kedua laki-laki itu ia merasa kasih sayang orang tua nya tidak pernah ia dapat kan.

degg!

"mereka mau kesini ci, giliran kita yang mau di bunuh" jelas Caca.

degg!.

Cici melotot kaget tidak percaya dengan ucapan kakak nya "dengan dasar apa mereka gitu?" ucapnya.

"karna kita selalu ngelindungin auzy."

aku kira dia baik. persetan, ternyata
tidak-batin caca.

Cici terdiam melihat kondisi kakak nya alias kembaran nya yang begitu terpukul oleh kejadian itu membuatnya sangat trauma untuk keluar rumah dan hanyalah mengurung diri selalu memeluk foto seseorang yang tidak bisa di lihat lagi.

"kakak sama adik sama aja selalu bikin rusuh."

"Ambilin gue es teh bisa?" tanya caca dingin.

"BISAA!!" ujar cici nada serius.

Auzy Gerland Sebastian adalah adik kandung dari Shin gerland sebastian, auzy selalu di lindungi oleh Audrey Caca Alexa corolline dan Cici aldara corolline serta polisi dan TNI dan keluarga Tante nya di sana Namun sia sia juga.

Cici membawakan es teh tidak lupa dengan sedotannya. mood caca sehabis menangis lebih baik di lampiaskan untuk meminum segelas cangkir es.

drttt drrrrrrttttttt

drttt..

Tante Meilina is calling you...

Kembaran nya menatap ponsel milik nya dengan getaran tangan yang begitu hebat Tante dari kedua gadis kembar itu menghubungi nya.

"Angkat ajaa, gak usah takut ada gue" ucap caca menenangkan nya.

Cici mengangguk. "halo Tante" lirih Cici pelan di kuasai rasa ketakutan.

He's is the queen's kingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang