| ABOUT YOU | 3

13 2 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




                                    ***

Hari ini Sera memberitahu postingan Callista yakni pacar Abizer, Callista meng-upload foto yang diambil oleh Abizer, foto tersebut sudah lama, sepertinya Callista sempat mengarsipkan foto tersebut.

Setelah mengetahui kenyataan semalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mengetahui kenyataan semalam. Kalea benar-benar mencoba menjauhi Abizer, ia tidak mau di dekat laki-laki itu, ia juga berusaha agar tidak berkontak mata dengan laki-laki itu seperti biasanya.

Ujian pun usai, Kalea berdiri hendak mengumpulkan kertas ujiannya. Lalu setelahnya ia segera keluar, ketika ia membuka pintu, ia sedikit terkejut ketika mendapati Abizer dan Callista yang berdiri di sebelahnya. Ia tak sengaja menatap keduanya. Namun, setelahnya ia sedikit terkejut kembali ketika tiba-tiba Callista merangkul lengan Abizer dari samping. Buru-buru Kalea segera menjauh dari sana.

Kalea segera menghampiri Sera yang berdiri di tempat yang tak jauh dari posisi Abizer dan Callista

"Dah, sekarang lo bebas galau. Soalnya udah selesai UTS" ucap Sera yang membuat ia tertawa pahit

"Tai dah lo" balas Kalea, kemudian keduanya tertawa.


                                     ***

Hampir sebulan berlalu, Kalea bangga karena ia sedikit melupakan Abizer, pasalnya Kalea sangat kecewa karena mendengar berita kencan Abizer dengan Callista. Namun, ia siapanya kok berhak kecewa?

Mata kuliah siang membuat Kalea fokus ke papan tulis di depan sana. Tanpa sadar ceruk matanya mendapati Abizer yang terlihat kelelahan, sampai tidur di kelas. Pasalnya Abizer bukan tipe orang yang seperti itu, kini Kalea benar-benar menatap ke arah Abizer yang tertidur. Ia hanya berharap laki-laki itu baik-baik saja.

Tiga hari berlalu Kalea memergoki gaya berpakaian Abizer yang berbeda. Kalea kini bersama Sera dan juga teman-temannya yang lain

"Eh kayaknya Abizer sama pacarnya putus deh"

"Hah masa" jawab Sera

"Iya njir, si ceweknya pergi jalan-jalan sama temennya" ujar Cia

"Ya mungkin aja Abizer sibuk njir, jadi gak bisa ikut jalan-jalan" ucap Kalea ikut menanggapi. Perlu diketahui, bahwa yang mengetahui jika Kalea menyukai Abizer hanya Sera.

About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang