Sekali Mendayung dua tiga pulau terlampau
Sakura yang masih mandangi reruntuhan tembok yang hancur akibat dari pukulan nya tiba-tiba terkejut ketika mendengar suara seperti orang meminta tolong.
Sakura pun bergegas ke sumber suara itu dan melihat ada seorang wanita yang sedang di kejar sekumpulan preman.
Tanpa berfikir panjang Sakura pun langsung menghajar para preman yang mengejar wanita tadi.
"Eh? Ahh terimakasih banyak sudah menolong ku" ucap wanita itu
Sakura yang mendengar ucapan terimakasih nya pun memerah dan langsung mencoba menutupi nya.
"Lupakan itu, kenapa mereka mengejar mu?" tanya Sakura
"Entahlah aku juga tidak tau, saat aku baru selesai berbelanja mereka tiba-tiba menghampiri ku dan mencoba melecehkan ku dan tentu saja aku langsung melarikan diri" jawab wanita itu
"Hm? Bukan kah..seharusnya kau bisa melawan mereka?. Kau tidak bisa menipu mataku, aku tau walaupun kau itu wanita tapi kau sebenarnya bisa melawan mereka sendiri" ucap Sakura yang seketika membuat wanita itu terkejut.
"Pft ahaha kau..pintar menilai orang yah. Yah, kau benar sebenar nya aku bisa melawan mereka sendiri tapi masalah nya..aku habis berbelanja dan ada telur di dalam nya. Dan aku tidak mau kalau sampai pecah.." jawab wanita itu dengan enteng
Sakura yang mendengar jawaban dari wanita itu pun langsung memandang nya aneh "Serius? Hanya karna itu?"
"Serius kok. Ngomong ngomong aku Asahi Hinata"
"Sakura.. Namaku Sakura Haruka..."
"Oh ya, sebagai tanda terimakasih ku apa kau mau mampir ke tempat ku? Aku akan memasak makanan apapun untuk mu"
..
.
.
.
"Wahhh jadi ini rambut alami?, keren. Mata mu juga sangat cantik Sakura" ucap Asahi sambil memainkan rambut Sakura
Kini mereka sedang ada di sebuah bar dan Asahi memasak omurice atas permintaan Sakura sendiri.
Kalau ini Sakura yang biasanya dia pasti sudah menepis tangan Asahi sambil memerah. Tapi kali ini tidak, Sakura hanya diam sambil memakan omurice yang di buat Asahi.
Tapi tiba-tiba Sakura seperti mendapatkan ide dan berhenti makan lalu berbicara "Asahi.. Apa aku boleh..sedikit bercerita tentang ku?"
"Eh? Tentu boleh, aku siap mendengar kan nya" mendengar jawaban dari Asahi Sakura pun bercerita tentang masa lalunya tentang dirinya yang selalu dikucilkan dan di cemooh oleh orang orang.
Mendengar cerita Sakura Asahi jadi merasa berempati kepada Sakura.
"Kalau begitu Sakura..apa kau mau tinggal di sini saja?" tanya Asahi
Mendengar pertanyaan Asahi membuat Sakura sedikit tersedak. Meskipun memang tujuan dia bercerita kepada Asahi adalah untuk menarik simpati darinya, tapi bagaimana bisa dia tinggal di sebuah bar?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merubah Segalanya [Sakura Haruka] (Hiatus)
FanficSakura Haruka tiba-tiba merasakan sakit yang luar biasa di dadanya saat sedang bertarung melawan Endo Yamato dan Sakura tiba-tiba saja pingsan. Setelah diperiksa oleh Suo Sakura...telah tiada. Dan saat Sakura membuka mata dia diberi pilihan untuk m...