Prabu Sakti Ganindra
Bintang rock kesayangan anak muda. Pesonanya digilai banyak wanita, performa band-nya jadi andalan di setiap agenda konser. Citranya yang cuek dan tak suka tebar pesona menjadi daya pikatnya. Namun di belakang, ia adalah sosok urakan yang menjerat.
Yesha Anjani
Gadis biasa yang menyukai band di mana salah satu pentolannya adalah Sakti. Bermula dari hadirnya ia di salah satu konser band-nya Sakti, benang merah kehidupannya dan bintang rock itu terpaksa harus terikat karena satu kejadian yang tak bisa mereka kendalikan dalam satu malam.
Keira Sabrina
Model dan aktris yang disebut-sebut sebagai teman rahasia Sakti. Namanya mulai diseret sejak ia dan Sakti pernah terciduk duduk berduaan di sebuah café dalam jepretan kamera papparazzi.
Cipta Anggara
Teman satu band Sakti yang lebih ramah dan hangat. Dulunya ia dan Sakti itu rival saat mereka sekolah tapi mereka akrab setelah musik menyatukan keduanya dan sama-sama mendirikan band yang menjadi titik awal kesuksesannya sekarang.
Catur Wira Arjuna
Kakak sepupu Yesha yang sangat melindungi Yesha seperti kakak kandungnya sendiri. Baginya, tidak boleh ada yang berani menyakiti Yesha karena siapapun yang berani membuat gadis itu menangis, Catur yang akan menjadi garda depannya.
Dion Erlangga
Baskara "Bas" Lintang
°°°
Si bintang rock yang dicintai karena lagu-lagu dan pesonanya di setiap aksi panggung diam-diam terlibat skandal yang membuat gempar dunia selebritas. Seorang yang mengaku sebagai fansnya mengaku tengah mengandung darah dagingnya di saat ia santer dikabarkan dekat dengan bintang top yang juga sedang melejit namanya.
"Mas Sakti apa benar kabar itu?"
"Mas Sakti benarkah kabar soal penggemar yang katanya hamil itu?"
"Mas bakal tanggung jawab?"
"Terus gimana sama mba Keira mas?"
.
.
.
"Yesha kenapa kamu gak ngomong soal ini?"
"Yesha, ngaku... siapa yang bikin kamu begini?"
"Yes... ngomong sama bang Catur, Yes!!!"
.
.
.
"Lo bener-bener brengsek Sakti!!!"
PLAAAAAAKKK!!!
.
.
.
°°°
Sehun versi red flag nih, siapa mau coba?
Perlu dilanjut apa tidak?
Hmmm...
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Rockstar Scandal
FanfictionSi bintang rock yang dicintai karena lagu-lagu dan pesonanya di setiap aksi panggung diam-diam terlibat skandal yang membuat gempar dunia selebritas. Seorang yang mengaku sebagai fansnya mengaku tengah mengandung darah dagingnya di saat ia santer di...