8

357 34 45
                                    

Buseet ini kenapa kalian malah pada semangat sih sama kelanjutan si manusia red flag macam Sakti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buseet ini kenapa kalian malah pada semangat sih sama kelanjutan si manusia red flag macam Sakti ini

Maaf ya... hampur 2 minggu ilang, gue sibuk ditumpuk tugas UAS hshshsh...

Siapa yang bilang S2 santai hah?

Sini maju, kerjain jurnal-jurnal gue sana!!!

Wkwkwk...

Penting gue balik kan sekarang

Okelah kalo begitu karena sudah memenuhi target jadi harus dilanjut

30+ VOTE
30+ COMMENT

°°°


Menjalani hari sebagai suami-istri tapi sehari-hari sibuk sendiri. Itulah mungkin yang menggambarkan kehidupan rumah tangga Sakti dan Yesha kalau tidak ada yang mengawasi mereka, alias kalau keduanya cuma ditinggal berdua tanpa ada orang lain yang melihat. Keluar dari kamar tidurnya, Sakti melihat Yesha baru selesai menata piring di meja makan.

"Kak Sakti mau berangkat ya?"

"Ayo sarapan dulu, kak!"

Sakti hanya memandang bingung. "Tadi aku masak sekalian buat kakak biar sebelum pergi, kak Sakti gak usah sarapan di luar." Yesha bermaksud baik, namun nampaknya — Sakti tidak menyambut itu baik seperti niat Yesha. Sakti malah mengambil gitar yang terbungkus hardcase yang ia tenteng di tangannya.

"Sorry, lagi buru-buru nih!"

"Buat kamu aja!"

Terkesan menghindar, Sakti katakan kalau ia sedang buru-buru — jadi tak bisa ikut sarapan meski Yesha sudah menyiapkan juga untuknya. "Aku pergi dulu, bye... Yes!" Tak sedikit pun Sakti meninggalkan kesan manis sebelum pergi membuat istrinya sendiri di apartemen.

Yesha sendirian, senyum di wajahnya buyar setelah ia pura-pura tenang padahal ketika Sakti menolak sarapan yang sudah susah-susah ia buatkan, rasanya seperti tersayat oleh pisau yang tajam. Ia memang tak berharap menikah di awal menginjak angka 20-an, namun karena statusnya sebagai seorang istri sekarang — tadinya ia hanya ingin menjalankan tugasnya sebagaimana istri ingin berbakti kepada suaminya.

Duduk sendiri di meja makan, mencicip roti isi yang dibuatnya sendiri dengan pandangan kosong. Memang bukan seperti ini pernikahan yang Yesha harapkan, apalagi dengan kehamilannya sekarang — harusnya Yesha bisa mengendalikan mood untuk kebaikan pertumbuhan jabang bayinya juga di dalam tubuhnya.

Beep... beep...

Nokia 'daun' dengan gantungan karakter alien biru Stitch dari serial Lilo & Stitch kesayangannya itu berdering. Mamah menelepon di saat Yesha kebetulan sendiri di apartemen.

[M] Rockstar ScandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang