Comment udah jebol 30 lagi nih, oke karena lagi seru-serunya jadi kita lanjut aja ya
30+ VOTE
30+ COMMENT°°°
"Jadi, selama ini Yesha gak pernah ngehubungin gue karena dia sakit?"
Baru kali ini, Cipta lihat wajah panik Sakti ketika membicarakan perempuan yang selalu ia cueki sepanjang berstatus sebagai istrinya sendiri. "Udah berapa lama dia di rumah sakit, Cip?" Amat menggebu-gebu rasa khawatir Sakti tentang Yesha. "Terus... gimana kondisi bayi di dalem perutnya? Dia baik-baik aja kan, Ta?"
"Ta..."
"Ciptaaa..."
Karena Cipta tertegun dengan Sakti yang bertanya lebih jauh tentang Yesha, sampai harus Sakti melambai-lambaikan tangan menyadarkan Cipta dari tatapan kosong. "Ta, gimana kondisi Yesha sama bayinya sekarang?" Sekali lagi Sakti bertanya.
"Eh... eh sorry... sorry, gue ampe kaget tadi."
"Oh ya, Yesha sekarang udah mendingan kok. Kondisinya udah mulai fit, bayinya juga baik-baik aja. Cuma masih perlu istirahat dulu aja sebelum dibawa pulang ke rumah."
"Alhamdulillah..." Sakti mengelus dada, lega mendengar Yesha ternyata sudah mulai pulih.
Bibir Cipta melekuk senyum yang sekilas, Sakti yang peduli pada Yesha adalah titik balik dari perubahan karakternya. Mungkin memang jeruji besi ini menjadi hikmah agar Sakti berubah menjadi lebih dewasa dan bijak.
"Mungkin kalo dia udah baikan nanti, dia bakal ke sini - ngunjungin lo."
Sakti mengangguk. "Yang penting Yesha sehat dulu aja, bilang sama dia supaya jangan terlalu kepikiran sama gue. Gue di sini baik-baik aja kok." Tuturnya.
"Oh ya, kalo boleh tahu si Bas sama Dion tuh emang gak bisa dinego biar tetep stay sama The Vortex gitu, Cip?"
Cipta mengangkat kedua bahunya, pertanda ia juga tidak tahu bagaimana menyelesaikan masalah ini tanpa Sakti. "Gue gak tahu sih, gara-gara lo kena kasus gini — gue udah saranin ke mereka buat mikir-mikir untuk gak buru-buru cabut dari band."
"Gue gak mau masalah band nantinya malah bikin makin runyam. Urusan lo aja ini masih panjang, Ti."
"Nah itu dia..."
Obrolan mereka beralih, dari yang semula bicara tentang Yesha kini Sakti penasaran dengan sengketa antara Baskara, Dion, dan keinginan mereka untuk keluar dari The Vortex yang membesarkan nama mereka jadi selebritis seperti sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Rockstar Scandal
FanfictionSi bintang rock yang dicintai karena lagu-lagu dan pesonanya di setiap aksi panggung diam-diam terlibat skandal yang membuat gempar dunia selebritas. Seorang yang mengaku sebagai fansnya mengaku tengah mengandung darah dagingnya di saat ia santer di...