Udah sampe target nih jadi kita lanjut ya...
Kalau mau update cepet jangan lupa kasih VOTE dan COMMENT-nya
30+ VOTES
30+ COMMENTS°°°
Beep... beep...
Beep... beep...
Nyaring ringtone ponsel Nokia E90 di nakas samping tempat tidur telah berulang terdengar. Sayangnya si pemilik ponselnya tidak mengindahkan suara nyaring itu. Ia terus bolak-balik berganti posisi tidurnya, merasa terganggu dengan suara ponselnya sendiri.
Hingga ia sendiri yang muak dengan suara yang berulang itu. Sakti gusar, ia ambil ponsel itu lalu mengangkat panggilan masuk yang rupanya dari rekan satu band-nya, Cipta.
"Nggh... apaan Cip?"
Sengau suara Sakti masih setengah mengigau. "Lo di mana anj*ng?" Kesal Cipta karena dari sekian panggilan yang ia buat, Sakti baru menjawabnya sekarang.
"Mmmhh... gue..."
"Lo gak inget kita hari ini syuting video clip lagu baru hah?"
"Anj*ng... iya... iya... gue ke sana bentar lagi ya!"
Tut...
Sakti asal memutus sambungan teleponnya dengan Cipta. "Eenghhh... aahhh!!!" Dada bidangnya yang telanjang muncul dari balik selimut tebal kamar hotel yang ditempatinya. Suara menggeliat Sakti membangunkan wanita yang tidur sebelahan dengannya.
"Hmmm... kamu dah bangun, Sakti?"
Tidak salah lagi, suara wanita yang ada di sebelahnya adalah Keira. Sepanjang malam mereka menghabiskan waktu hingga berakhir sama-sama dalam keadaan telanjang di satu kamar hotel yang mereka sewa untuk satu malam saja.
Cupp...
Status mereka memang cuma teman sampai detik ini. Tapi tentunya mereka lebih dari sekedar teman batasannya. Bisa dibilang mereka adalah teman tapi mesra — ya mesra sampai ranjang pun mereka mesra seperti sepasang kekasih yang mabuk asmara. Sakti dengan santainya mengecup kening Keira dan wanita di balik selimut itu juga meresponnya dengan senyum seolah ia juga nyaman dengan perlakuan Sakti yang seperti itu padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Rockstar Scandal
FanfictionSi bintang rock yang dicintai karena lagu-lagu dan pesonanya di setiap aksi panggung diam-diam terlibat skandal yang membuat gempar dunia selebritas. Seorang yang mengaku sebagai fansnya mengaku tengah mengandung darah dagingnya di saat ia santer di...