"Aku suka sama kamu."
"..."
"Aku tertarik sama kamu."
"..."
"..."
"Terus?"
"Kamu gimana?"
"Aku enggak!"
Jooyeon tersenyum masam, dia tau hanya penolakan lah yang akan ia dapat. Memang apa lagi yang akan dia harapkan dari Seungmin? Jangankan untuk membalas rasa sukanya, membalas senyumannya saja Seungmin tidak pernah.
Tapi Jooyeon sedikit lega setelah mengungkapkan isi hatinya, hanya sedikit saja soalnya Jooyeon terus kepikiran sama Jiseok.
Liburan musim panas sudah di depan mata dan Jiseok akan segera pulang. Jooyeon harus segera menyelesaikan urusan perasaannya pada Seungmin.
"Jooyeon, kamu harusnya belajar aja ngapain repot-repot suka sama aku?"tanya Seungmin sewot.
"Y-ya kan nggak bisa ditahan kalau suka."
"Apapun alasannya aku nggak akan nerima kamu."
"Iya aku tau, lagian aku juga punya pacar."
"Kamu brengsek ternyata."
"Maaf."Jooyeon memegang tangan Seungmin sambil menyelipkan rambut panjang Seungmin ke belakang telinga.
"Jangan minta maaf sama aku tapi sama pacar kamu."kali ini Seungmin membiarkan Jooyeon memegang tangannya dan melakukan semaunya, pengen banget Seungmin lepas tapi wajah Jooyeon kasian.
Mereka berdiri di depan gerbang di bawah terik matahari yang menyengat ini. Gerbang penuh akan siswa dan siswi yang keluar dari gedung sekolah.
"Iya."
"LEE JOOYEON!"Jooyeon terkejut dengan suara seseorang yang memanggilnya tersebut. Segera diedarkan pandangannya ke sekeliling, hingga netranya melihat Jiseok yang berjalan ke arahnya dengan tatapan marah.
Sungguh kejutan bagi keduanya.
Jiseok melepas tautan tangan antara Jooyeon dan Seungmin dengan kasar.
"Ow."Seungmin langsung menarik tangannya begitu lepas dari Jooyeon.
"Kamu selingkuh?!"tanya Jiseok.
"Kamu kok udah pulang?"tanya Jooyeon balik.
Jiseok menatap Seungmin tajam seolah siap membunuhnya.
"Apa?"tanya Seungmin santai, tidak merasa terintimidasi oleh tatapan Jiseok.
"Aku hapalin wajah kamu."
"Nggak usah, nggak penting. Jooyeon, selesaikan masalah kamu, nggak usah bawa-bawa aku!"Seungmin hendak pulang namun tangannya lagi-lagi dicekal, kali ini oleh seorang pria tampan yang sedari tadi mengikuti Jiseok.
"Gaon, bilang ya kalau udah. Kakak tunggu di parkiran sama dia."
"Iya Kak Jungsu."Seungmin hendak protes tapi Jungsu lebih kuat dari dia jadi langsung ditarik pergi deh, menyisakan Jooyeon dan Jiseok yang terdiam.
"Akhirnya kamu pulang."ungkap Jooyeon.
"Sesuai sama janji aku."balas Jiseok sambil menekan kata janji.
"Aku butuh penjelasan buat yang aku lihat tadi.""Ok, tapi aku mau tanya."
"?"
"Siapa Gaon?"
SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe || JooSeok [✓]
FanfictionLDR itu tentang bagaimana kita saling percaya. "Kamu bilang akan jaga hati buat aku di sana!" BXB!!! Dom-Jooyeon Sub-Gaon