Sebelum baca diwajibkan untuk follow,vote and comen yaa..
Beberapa larangan di lapak Mimin:
1.Dilarang copas
2.Dilarang bawa author lain kesini
3.Dilarang plagiarismeSegitu dulu guys hehehehe....
***
Terik panas matahari membuat ketiga siswa yang berada di taman sekolah untuk berteduh dari panasnya matahari.
"Aduuh Ay kenapa sampai bisa ketauan sih,itu lip tint baru lo beli kemaren" ucap Jeje.
"Tau tuh baru juga mau mintak udah ketahan aja" ucap Nana.
"Iiihh Aya nggak tau kalau bakal ada razia,gimana dong" jawab Aya.
"Kan udah gue kasih tau semalem di grub" kata Jeje.
"Iyakah?kok Aya ngga liat yaa" pikir Aya.
"Mana bakal liat,Lo aja main hp tapi sibuk makan yupi yupi yupi" kesel Nana.
"Hehehehe oh iya yaa" cengengesan Aya yang bikin Jeje dan Nana memutar malas matanya.
"Trus sekarang gimana?" Tanya Jeje.
"Kata kakak nya ambil ke ruang OSIS pas istirahat " jawab Aya.
"Yaudah nanti ambil,kita tunggu di sini" jawab Jeje.
"Iihh kok gitu,kok nggak nemenin Aya?" Tanya Aya dengan muka sedihnya.
"Bukan gitu adek kuuu, masalahnya tu OSIS mukanya galak-galak apalagi yang ceweknya tuu sinis mulu kalau ngeliat orang " ucap Nana.
"Kita bukannya takut,cuma antisipasi aja,kalau Aya diapa-apain sama mereka kami berdua masih sehat buat bales dendam nantinya" bela Jeje.
"Nah iya,jangan takut,kan ada Jeje bokapnya kepala sekolah kita,jadi jangan takut yaa cantikku manisku" ucap Nana sambil mencubit pipi Aya yang menggembung karena cemberut.
"Yaudah Aya pergi dulu,tungguin Aya yaa,dadahhh" ucap Aya melambai kearah Jeje dan Nana.
***
"Kalian jangan lupa ya nanti ada anak-anak ngambil barangnya diruang OSIS,gue tinggal dulu,gue dipanggil pak Adi" pamit Lion.
Elion adalah ketua OSIS yang dikenal dengan galaknya dan ketertiban nya sebagai ketua OSIS.Banyak siswa yang menyukai Lion karena wajah dingin dengan ekspresi datarnya ditambah tatapannya yang tajam membuat mereka takut untuk menatap Lion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain
Teen FictionDESKRIPSI CERITA KEDUA MIMIN GUYSS.. INI MURNI HALUSINASI AUTHOR YAA.. JANGAN TERLALU SERIUS.. Amaya gadis sebatang kara dari ia remaja, mempunyai muka mungil,bibir kecil,dengan poni tipis memberi kesan imut ini ternyata adalah gadis kuat, pintar da...