Sebelum baca diwajibkan untuk follow,vote and comen yaa..
Beberapa larangan di lapak Mimin:
1.Dilarang copas
2.Dilarang bawa author lain kesini
3.Dilarang plagiarismeSegitu dulu guys hehehehe....
Part sebelumnya..."Maksud Lo Aya bakal jadi cegil gitu?" Tanya Galen .
"Bisa dibilang iya,dan kalian tunggu aja tingkahnya absurd nya" Nana memberikan peringatan kepada teman Lion.
Dan lihatlah wajah tegang mereka, Jeje dan Nana sangat puas melihat wajah ketakutan mereka, sebenarnya Aya nggak segila itu juga tapi lumayanlah buat stress.
***
Aya menyelesaikan ritual mandinya dengan senyum yang belum luntur dari bibirnya,ya iyalah orang habis dipeluk mas ganteng.
"Kak Lio wangi banget sihh,bikin nyaman tauu,mana tadi nyenyak banget tidurnya lagi,ada ngences nggak ya tadi?, hmm bodo amat lah,mending kepoin ig kak Lio" ucap Aya mengutak Atik laptopnya.
"Ini kali ya akunnya, soalnya follow an juga sama kak Bagas trus dua curut,tapi kok sepi banget sih cuma ada foto kucing.Wahh berarti kak Lio suka kucing,tapi Aya nggak suka kucing ,galak soalnya suka gigit.Ini cuma foto sepenggal aja,tapi ini bukan bahu kak Lio deh, kayaknya ini bahu perempuan, OMAYGATTTT apa jangan-jangan ini bahunya pacar kak Lio.....
"HHUUUAAAA kok udah punya pacar sih,baru juga mau jadi cegil Lio gimana sih.Trus ini di bio nya ada emot ular,itu pasti ada maksudnya tapi apa ya?" Pikir Aya melamun.
"Berarti ini nggak ada harapan lagi nih? walaupun Aya suka kak Lio tapi Aya nggak mau juga jadi alasan hancurnya seseorang apalagi sesama perempuan juga,HHUUAA Aya SAD,Aya butuh yupiiiiuuuu,belii ahh YUUPIIUUU AYA YANG CANTIK DATANGGG" semangat Aya turun dari kasur.***
"Den,non kambuh lagi tapi tadi udah diobatin sama dokternya, kayaknya non tidur karena efek dari obatnya " ucap bibik.
"Iya gapapa bik,tolong liatin mama ya bik,ion mau pulang dulu mau istirahat,besok ion balik lagi" kata Lion.
"Hati-hati ya den" khawatir bibik Lion.***
"Uwaoo inilah surganya Aya,ditangan ada yupi Aya,ditangan kiri ada strawberry Aya,wah Aya mau jadi yupi aja deh.Mmm apalagi yaa,oh iya alat lukis ayaa belum,udah buluk seperti kak Lio,nah ini nihhhh, saatnya pulang,eh beli eskrim dulu deh" monolog Aya sedari tadi yang buat banyak pasang mata gemas."Ternyata udah malam juga,tadi Aya pergi jam berapa ya?prasaan tadi masih rame deh,kok udah sepi aja,takut ih.Jangan ganggu Aya yaa Aya masih kecil badannya belum gede, tunggu badan Aya gede dulu yaa biar kalian kenyang kalau makan daging aya" ucap Aya ngelantur untuk menghilangkan rasa takutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain
Teen FictionDESKRIPSI CERITA KEDUA MIMIN GUYSS.. INI MURNI HALUSINASI AUTHOR YAA.. JANGAN TERLALU SERIUS.. Amaya gadis sebatang kara dari ia remaja, mempunyai muka mungil,bibir kecil,dengan poni tipis memberi kesan imut ini ternyata adalah gadis kuat, pintar da...