R-8

13 1 0
                                    

Sebelum baca diwajibkan untuk follow,vote and comen yaa..
Beberapa larangan di lapak Mimin:
1.Dilarang copas
2.Dilarang bawa author lain kesini
3.Dilarang plagiarisme

Segitu dulu guys hehehehe....

Part sebelumnya...

"Minum sekoteng di batu karang"kata Bagas.
"Caakeepp" sorak bersama.
"Udah ganteng rajin sembahyang" jawab Bagas.
"Huuuuuu hahahaha" ketawa mereka mendengar pantun Bagas.

***

Malam Yang seru sudah mereka habiskan, sekarang waktunya untuk seru-seruan lagi dengan game si bolang.

"Jadi guys game kita kali ini namanya si bolang,yang artinya kita bakal jadi bolang,didalam hutan sudah ada beberapa bendera dengan warna merah dan kuning,yang cewek cari bendera warna merah sedangkan yang cowok yang kuning,siapa tim yang dapat bendera paling banyak akan jadi pemenangnya" jelas Lion.

"Hhoreee" sorak mereka.

Semuanya berjalan dengan tim masing-masing,mereka mulai memasuki hutan.

"Aya pegang tali tas Jeje,jangan dilepas yaa" pinta Jeje.

"Oke Jeje" balas Aya dengan tangan membentuk oke.

Selama perjalanan mereka dibuat ngeri dengan suara hewan kecil di hutan, sekarang mereka sudah dapat 5 bendera, sedangkan Aya masih mengikuti Jeje dari belakang.

Seekor kelinci melintas di kaki aya.

"Eh kelenci" suara Aya tidak terdengar oleh Jeje dan Nana yang masih fokus untuk mencari bendera.

Sedangkan Aya sudah berlari mengejar kelinci tadi.Sudah merasa jauh berlari Aya kehilangan jejak kelinci tadi,bahkan dia sudah lelah.

"Huft capek banget,mana kelincinya hilang lagi" Aya melihat kebelakang dan dia tidak melihat siapapun,rasa takut mulai menyerang nya.

Aya terkejut karna ada yang memegang bahunya.

"Sera" beo Aya.

"Cari Jeje ya?" Tanya Sera dengan senyum manisnya.

"Iya Aya cari Jeje,Aya kepisah" jawab Aya walaupun dia tidak yakin,karena bisa saja Sera masih dendam kepadanya.

"Jeje disana" tunjuk Sera kearah hutan yang lebih gelap.

"Ohh makasih Sera." Ucap Aya.

RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang