Sebelum baca diwajibkan untuk follow,vote and comen yaa..
Beberapa larangan di lapak Mimin:
1.Dilarang copas
2.Dilarang bawa author lain kesini
3.Dilarang plagiarismeSegitu dulu guys hehehehe....
Part sebelumnya..."Shit!,emang disudut tapi bibir gue masih bisa rasain kenyalnya bibir Aya" batin Lion.
"Bocil nakal,mmm menarik juga" seringai Lion.
***
Aya memasuki kamarnya dengan senyum yang merekah, tangan kanan kiri yang diayun semangat sambil bersenandung kecil.
"Ahh tadi kayaknya bukan Aya deh,massa Aya berani cium kak Lio,tapi bibir kak Lio itu menggoda banget sih jadinya kan Aya khilaf hahaha" monolog Aya sambil menyusun barang belanjaannya ke rak Snack yang ada dikamar.
"Besok sekolah nggak yaa?,Aya malu nggak yaa,tapi kayaknya nggak usah malu deh kan Aya cegilnya Lio"
"Pokoknya Aya harus cari tau semua hal tentang kak Lio, makanan kesukaan kak Lio, minumannya,warna yang dia suka,dan untuk pacar kak Lio sorry ya sebelum jalur kuning melengkung Aya masih bisa nikung.Kayaknya Aya harus buat masalah deh disekolah biar bisa dihukum kak Lio terus habisin waktu sama kak Lio deh" ucap Aya sambil membayangkan apa saja yang akan dia lakukan .
***
"Meong" panggil beo.
"Udah laper ya,maaf ya lama baru kasih makan soalnya sibuk diluar tadi" ucap Lion sambil mengelus rambut kucingnya.
Lion memutuskan untuk mandi karena badannya yang lengket.Lion hanya menggunakan celana pendek dan kaos oblong untuk tidur karena baginya lebih nyaman seperti ini.
Baru saja menutup mata bayangan saat di mobil terlintas di kepala Lion membuat dia langsung duduk.
"Astaga kenapa masih kebayang sih"
"Kepoin ig nya kali ya" kata Lion mengutak-atik hp nya untuk mencari tau soal gadis kecil imut mungil yang menggangu pikiran nya hari ini.
"Dia suka warna pink"
"Dia suka yupi,dasar bocah"
"Dia suka strawberry"
"Dia temenan lama sama Jeje dan Nana"
"Dia nggak pernah post cowok, kayaknya dia belum punya pacar,atau dia backstreet?"
"Aahh tau ah,bodo amat, ngapain juga gue kepoin,gue nggak suka cewek,dia pasti sama kayak cewek pada umumnya yang suka gue,bukan hal aneh sih karna gue emang ganteng,ketua Osis SMA Bintang ni bos, senggol dong." monolog Lion frustasi memikirkan Aya jadi dia lebih memilih tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain
Teen FictionDESKRIPSI CERITA KEDUA MIMIN GUYSS.. INI MURNI HALUSINASI AUTHOR YAA.. JANGAN TERLALU SERIUS.. Amaya gadis sebatang kara dari ia remaja, mempunyai muka mungil,bibir kecil,dengan poni tipis memberi kesan imut ini ternyata adalah gadis kuat, pintar da...