Sebelum baca diwajibkan untuk follow,vote and comen yaa..
Beberapa larangan di lapak Mimin:
1.Dilarang copas
2.Dilarang bawa author lain kesini
3.Dilarang plagiarismeSegitu dulu guys hehehehe....
Part sebelumnya...
Aya memutuskan untuk pergi, nafsunya untuk makan mie hilang seketika.
"Gadis nakal" batin Lion menatap punggung Aya yang menjauh.
Sebenarnya Lion sudah menangkap Aya yang mengintip mereka,Lion tidak tau pasti alasan Aya pergi,yang pasti menjauhinya.
***
AMADEUS,adalah nama genk motor yang berdiri sejak tahun 2000,genk ini jarang orang yang tahu karena mereka keluar jika sudah larut malam.Genk mereka bisa dibilang baik atau jahat tergantung dengan siapa mereka berhadapan.LUCIFER adalah nama genk yang selalu cari masalah dengan Amadeus,bukan karena urusan keluarga atau percintaan tapi masalah kekuasaan.
Amadeus memegang rekor 20 tahun berturut-turut sebagai Genk motor paling berpengaruh dan berkuasa,entah itu diarea balap atau berkelahi.Lucifer selalu berambisi untuk menghancurkan reputasi tersebut,dari cara yang bersih sampai cara kotor sekalipun mereka masih saja gagal menghancurkan Amadeus karena sifat kekeluargaan mereka yang sangat kuat.
Segini aja informasi tentang Genk motor Amadeus dan Lucifer yang akan dibahas dalam chapter cerita selanjutnya.
***
Sudah tiga hari anak-anak Amadeus melihat ketua mereka uring-uringan dan terus menghajar samsak,mereka sudah muak melihatnya.
"Makanya gengsi tu jangan ketinggian" sindir Galen.
"Kayak lo nggak aja,ngaca sana!,katanya nggak mau balikan tapi liat dia foto sama yang lain nangis kejer lo" skakmat dari Bobi berhasil membuat Galen bungkam.
"Hahahaha" tawa anak Amadeus melihat Galen yang sudah malu.
Tok..
Tok.."Siapa tu!,kalau anak sini bakal langsung masuk,pasti orang lain" ucap Bagas.
Lion yang penasaran langsung berdiri didepan pintu dan membukanya jaga-jaga yang datang adalah musuh.
"Siapa?" Tanya Lion datar melihat seorang bapak tua berdiri didepan pintu sambil memegang hp yang dapat Lion lihat menampilkan google maps.
"Benar ini dengan Lion?" Tanya bapak tua itu,membuat anak-anak lain ikut berdiri karena kepo.
"Iya saya sendiri" jawab Lion yang masih menatap tajam bapak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain
Teen FictionDESKRIPSI CERITA KEDUA MIMIN GUYSS.. INI MURNI HALUSINASI AUTHOR YAA.. JANGAN TERLALU SERIUS.. Amaya gadis sebatang kara dari ia remaja, mempunyai muka mungil,bibir kecil,dengan poni tipis memberi kesan imut ini ternyata adalah gadis kuat, pintar da...