R-9

11 2 0
                                    

Sebelum baca diwajibkan untuk follow,vote and comen yaa..
Beberapa larangan di lapak Mimin:
1.Dilarang copas
2.Dilarang bawa author lain kesini
3.Dilarang plagiarisme

Segitu dulu guys hehehehe....

Segitu dulu guys hehehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Part sebelumnya...

Setelah mengantar Aya,Lion disuruh istirahat oleh pak Adi,semua siswa diminta untuk istirahat lebih dulu sebelum pengumuman siapa yang menang.

Jeje dan Nana juga istirahat,mereka memeluk Aya kanan kiri,takut kehilangan Aya untuk yang kedua kalinya.

***


Aya sudah bangun dari 15 menit yang lalu,dia sangat malas untuk keluar,biarlah mereka merayakan kemenangan tanpa Aya.Mengingat kejadian di hutan tadi juga jadi satu alasan Aya malas keluar,dia janji itu yang terakhir dia berinteraksi dengan Lion,dia tidak mau merusak hubungan Lion dan Sera.

Setiap kali Aya mencoba menutup mata bayangan ciuman hangat Lion terus bergentayangan.Pipi Aya merah karna menahan gejolak rasa malu.

"Ternyata Aya bisa ciuman juga" beo Aya kita tahu cuma ada dirinya didalam tenda,Jeje dan Nana izin keluar untuk melihat pengumuman juaranya.

***

Lion dari tadi hanya diam,matanya tak lepas dari tenda gadis kecil yang merebut ciuman pertamanya, walaupun dia yang mulai dulu tapi kalau Aya tidak mancing dia duluan ciuman ini masih bisa ditahan.

Ego manusia satu ini masih tinggi,jadi maklumi aja ya guys,jangan emosi.

"Dia istirahat" ucap Jeje yang tau arti tatapan Lion.

" Syukurlah,lain kali suruh dia hati-hati,nyusahin" balas Lion membuang muka.

"Manusia dengan ego setinggi langit, gengsi sebesar samudra,jangan nyesal kalau Aya menjauh dari lo Lion " ucap Nana yang gemes dengan kisah percintaan dua sejoli ini.

Jeje dan Nana sebenarnya tahu Lion tidak benar pacaran dengan Sera,mereka tahu Lion sengaja melakukan itu supaya Aya menjauhinya agar tidak berurusan dengan Sera.Andaikan Lion tahwa Aya tidak selemah yang dia pikir.

"Udah ayang bebeb,jangan ditanggapi manusia es ini,mending sama babang yok" goda Bobi yang baru datang.

"Najis lu" sarkas Jeje mengajak Nana untuk kembali ke tenda,malas berurusan dengan buaya darat.

"Main pergi aja ,BUBUUUBB" teriak Bobi melihat kepergian Jeje.

"Berisik" kata Bagas menatap sengit Bobi yang cengengesan kayak katak.

"Sayang" ucap sera yang baru datang dan membelai wajah Lion.

"Kamu pasti capek banget kan,habis nyari tu bocah,mau dipijitin?" Tanya Sera dengan nada se centil mungkin.Sedangkan yang lain menampilkan ekspresi jijik melihat drama Sera .

RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang