Sebelum baca diwajibkan untuk follow,vote and comen yaa..
Beberapa larangan di lapak Mimin:
1.Dilarang copas
2.Dilarang bawa author lain kesini
3.Dilarang plagiarismeSegitu dulu guys hehehehe....
Part sebelumnya...
"Jadi pacar kak Lio itu Sera, berarti foto bahu yang ada di ig itu bahu Sera ya" ucap Aya pelan sambil menangis.
"Kayaknya Aya bener udah kelewat batas,jadi nyusahin kak Lio juga,Aya ngga mau jadi PHO,Aya bakal ingat terus pesan bunda." Ucap Aya menunduk.
***
Malam minggu Jeje dan Nana gunakan untuk menginap dirumah Aya,meraka melakukan girls Therapy guys.Aya belum menceritakan masalahnya dengan Lion kepada Jeje dan Nana.
Aya takut dia juga nyusahin Jeje dan Nana pada akhirnya,sama seperti dia menyulitkan Lion.Sejak kejadian kemarin Aya benar-benar berhenti menganggu Lion,dari berhenti mengirim pesan,tidak liat story Lion lagi, nggak mau nelfon Lion lagi walaupun sebelumnya pesan dan telfonnya diabaikan oleh Lion.
"Eh cil,gue liat-liat kok lo jadi pendiam ya?" Heran Nana.
"Iya,kenapa sayang?ada masalah?" Tanya Jeje lembut seperti bundanya.
"Gapapa, Aya kayak biasa aja kok" jawab Aya.
"Kami berdua nggak kenal kamu 2 hari yang lalu ya,kita udah 10 tahun kenal" jawab Jeje.
Aya melamun,sampai akhirnya dia memberanikan dirinya untuk cerita.
"Sebenarnya kejadian di kantin kemaren kak Lio marah sama Aya, katanya Aya ganggu kak Lio,trus kata kak Lio dia beneran pacaran sama Sera,dia juga minta buat Aya ngga ganggu mereka,Aya jadinya sedih, soalnya Aya udah ganggu kebahagiaan kak Sera,Aya takut bunda marah diatas sana" tangis Aya pecah dalam pelukan Jeje.
"Ohh gara tu bocah,tenang aja besok Jeje kasih pelajaran " ucap Jeje.
"Nggak, nggak boleh Jeje,jangan marahin kak Lio,bukan salah kak Lio ini murni kesalahan Aya,jangan marahin yaaa" ucap Aya menatap dalam mata Jeje.
"Oke,tapi syaratnya jangan berubah,sedih boleh tapi jangan jadi orang lain,tetap jadi Aya yang menggemaskan yang suka nyanyi,suka baca buku suka yupi pastinya" ucap Jeje dengan lembut.
"Kalian benar soal kemaren,kalau cinta pertama terkadang jadi luka bagi kita" ucap Aya mengingat percakapan mereka sebelumnya.
"Trus soal camping gimana?,masih mau ikut? Acaranya bentar lagi" tanya Nana yang membelai rambut Aya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain
Teen FictionDESKRIPSI CERITA KEDUA MIMIN GUYSS.. INI MURNI HALUSINASI AUTHOR YAA.. JANGAN TERLALU SERIUS.. Amaya gadis sebatang kara dari ia remaja, mempunyai muka mungil,bibir kecil,dengan poni tipis memberi kesan imut ini ternyata adalah gadis kuat, pintar da...