14.00

623 84 76
                                    

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ


ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

"Formulir nya mana? Kaka bantu isi"

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Jake mengerjapkan matanya, ia lupa mengenai formulir sains club yang ia dapatkan dari Rayen, untung saja Ethan mengingatkannya. Jake pun melepas pelukannya dari Layla, ia berjalan mengambil tas sekolahnya, lalu memberikan selembar kertas pada Ethan yang sedang merebahkan tubuhnya diatas ranjang miliknya.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Jake lupa kalo harus isi formulir" Ucapnya sembari mengambil posisi duduk di samping Ethan yang juga sudah mengambil posisi duduk.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Tau gitu ga usah ngomong.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Setelah meraih selembar formulir dari Jake, Ethan memperhatikan tiap deretan kalimat yang ada diatas kertas itu, membiarkan Jake yang ikut membaca sembari mendusalkan hidungnya dipundak Ethan.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Jake bisa isi sendiri"  Jake hendak mengambil kembali selembar formulir yang ada di tangan Ethan, namun dengan cepat Ethan menjauhkan formulir tersebut dari jangkauan Jake.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Ethan  menggeleng, ia merampas pena yang ada digenggaman Jake. "Kamu suka salah nulis alamat, kaka aja yang nulis, kamu bantu dikte bagian alasan ikut sains club"

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Tak mau berdebat dengan Ethan, Jake pun menganggukkan kepalanya. Dirinya mulai menjawab semua pertanyaan yang ada di dalam formulir, membiarkan Ethan mendengarkannya dan menuliskannya.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Mereka menghabiskan beberapa menit untuk melengkapi formulir milik Jake, hingga pada akhirnya mereka sampai pada kolom pernyataan yang ada di formulir itu.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Tanda tangan orang tua kamu, gimana?" Ethan bertanya pada Jake, Jake pun turut memperhatikan kolom tanda tangan yang seharusnya diisi oleh wali nya, sedikit mengingatkan, kedua orang tuanya sedang ada perjalanan bisnis di luar kota.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Menghela nafas pelan, Jake memanyunkan bibirnya, pundaknya ia turunkan sedikit ke bawah. Jika saja ini dunia hybrid, dan Jake adalah ras anjing, mungkin telinganya juga ikut menjuntai turun ke bawah.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Tapi sayangnya Jake manusia tulen.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Gimana dong, ka? Tunggu Papa pulang?" Tanya nya dengan nada yang kecewa.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Dalam hati Ethan bersorak ria saat ia melihat ekspresi sedih ditunjukkan pemuda manis itu padanya, diam diam ia mensyukuri keadaan Jake yang ditinggal kedua orangtuanya seperti sekarang, karna jika begini, ia bisa mengulur waktu untuk memastikan Rayen tidak akan berbuat gegabah pada dirinya dan juga Jake.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Kamu niatnya mau masuk sains club aja?" Etha  bertanya pada Jake yang masih memperhatikan selamat kertas formulir miliknya, pemuda manis itu mengangguk kecil lalu menaruh kembali formulir pendaftarannya ke dalam tas.

Hear me out | HEEJAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang