Warning!
Typo bertebaran"Hyung, yang tadi itu siapa?" Setelah selesai membereskan bawaannya di kamar yang akan dia tinggali, Youngjae kini memilih duduk di ruang tengah dan berbincang bersama Doyoung.
"Dia... temanku. Jangan dipikirkan sikapnya, dia memang begitu." Doyoung menepuk pahanya mengisyaratkan Youngjae untuk mengistirahatkan kepalanya disana.
Youngjae langsung menurut dan menidurkan dirinya dengan kepalanya yang ada di pangkuan Doyoung.
Sambil menonton TV dua sepupu itu bercerita banyak hal, mulai dari masa lalu mereka sampai perjalanan Youngjae dari Jepang ke Korea.
.....
Keesokannya Doyoung yang tidak ada kegiatan apapun memilih untuk menemani Youngjae berkeliling kampusnya. Ya, Youngjae masuk ke universitas yang sama dengan Doyoung dan menempuh jurusan musik.
"Youngjae... apa masih lama?" Doyoung memanggil Youngjae yang tak kunjung keluar dari kamarnya.
Tapi panggilannya sama sekali tidak ada sahutan dari Youngjae.
Tokk.. Tokk.. Tok..
Doyoung berencana untuk melihat apa yang dilakukan Youngjae, tapi dia urungkan saat mendengar pintu rumahnya diketuk cukup keras.
Doyoung sedikit berlari ke arah pintu rumahnya dan membukanya perlahan. Yang dia dapatkan saat membukanya adalah tubuh yang menabrakkan diri pada badannya, lebih tepatnya memeluknya.
"Kau minum ya?" Doyoung mencium bau menyengat alkohol dari mulut orang dihadapannya, apalagi saat posisi mereka berpelukan dan kepala orang itu ada di leher Doyoung.
"Dia benar sepupumu? Kenapa aku tidak pernah tahu? Harusnya kau ceritakan semuanya. Kau tidak berbohong padaku, kan? Dia sepupumu atau selingkuhanmu?" Orang di depannya itu bicara tudak jelas dan tidak tahu apa yang sebenarnya yang ingin dia bicarakan.
"Jaehyun, sadarlah. Baru aku akan bercerita." Doyoung berusaha menegakkan badan Jaehyun agar berhenti bersandar padanya.
Tapi dia malah yang terdorong masuk ke rumahnya dan terhimpit di tembok. Saat mabuk saja kekuatan Jaehyun masih ada, apalagi saat sadar.
"Selalu! Selalu saja menunda untuk bercerita. Aku sudah sadar, itu kekasihmu kan? Kau berselingkuh dariku." Jaehyun menempelkan dahinya di dahi Doyoung dan menatapnya intens.
"Sepupu. Aku sudah bilang, kan?" Doyoung masih berusaha sabar, bicara dengan orang mabuk sama saja dengan bicara dengan diri sendiri, karena tanggapannya tidak akan sama dengan topik yang dibicarakan.
"Aaarghhh..." Jaehyun mengerang lalu dengan hitungan sepersekian detik bibirnya ia tempelkan di bibir Doyoung.
Lumatan dan hisapan Jaehyun berikan dan Doyoung tidak memberikan reaksi apapun. Hanya diam dan membuat Jaehyun semakin gencar menjelajahi bibirnya.
"Bajingan!" Youngjae yang tiba-tiba datang dan melihat tontonan mengejutkan itu langsung mendorong Jaehyun menjauh dan menarik Doyoung kedekatnya.
"Kenapa kau kembali lagi?! Dasar aneh! Pergi kau dari sini." Youngjae berucap telak dan dengan nada tinggi.
"Ada hak apa kau mengusirku dari rumah kekasihku? Memangnya kau siapa?! Hah!" Jaehyun dengan jalan yang kurang seimbang melangkah maju mendekati Youngjae dengan berani.
KAMU SEDANG MEMBACA
(fool)ley player - JAEDO 🏐
Fiksi PenggemarKim Doyoung ; Spiker andalan Neo 27 University. Dengan ketenangannya saat bermain membuatnya dengan mudah mencetak poin dan orang-orang kagum padanya. Tapi apakah itu tetap sama saat dia bertemu dengan seorang Spiker andalan lainnya? Jung Jaehyun ;...