You're to blame.
Just one hit of you, I knew I'll never be the same.∞∞∞
1 Tahun kemudian
"Nanti aku jemput ya?" tanya Chunho saat mobil yang di kendarainya memasuki kawasan Rumah Sakit Haesung.
"Tidak perlu oppa, ada yang mau aku lakukan sepulang kerja"
"Apa?"
"Rahasia"
"Jangan macam-macam Im Yoora" suara lembut Chunho berubah menjadi mengancam.
"Satu macam boleh?"
"Yak!" Yoora tertawa melihat kakaknya yang terkenal cool itu membentaknya.
"Tenang saja oppa, aku bukan anak kecil lagi"
"Bagaimana ya? Di mataku kamu masih anak kecil. Anak cengeng dan manja, yang dulu terkejut dengan sangat lucu saat melihatku masuk ke kelasmu"
"Ais, pokoknya aku tidak mau di jemput. Lagipun lebih baik oppa cari pacar, Soyeon eonnie ada loh depan mata oppa. Jadi saat oppa tidak ada kerjaan seperti sekarang bisa pergi berkencan"
"Ck, lalu kenapa kamu tidak pacaran saja dengan yang namanya Mingyu itu. Dia ada di depan matamu. Jadi kalau kamu ingin makan di restoran baru tidak harus menunggu aku atau Soocheol punya waktu kosong" sang kakak sepertinya tidak mau kalah.
"Heol, Oppa harus berhenti bergosip dengan Soocheol dan Wootaek" seru Yoora agaknya gadis itu menjadi kesal karena di jadikan bahan gosip.
"Jawab dulu" cecar kakaknya
"Jawabanku akan sama seperti jawaban oppa"
"Maka dari itu berhenti menjodohkan aku dengan Soyeon. Pemaksaan itu awal dari penolakan"
"Yaa.. Oke... Tapi.. Apa oppa belum juga move on dari Myungju eonnie?" Chunho mendorong kepala Yoora pelan.
"Jangan buat-buat cerita. Sana turun"
"Arraseo, saranghae oppa. Terimakasih makan siangnya. Hati-hati" Yoora memeluk kakaknya cepat lalu bergegas keluar dari Jeep Wrangler itu karena antrian drop off Rumah Sakit Haesung yang mulai mengular.
...
"Yoora!"
"Ya, Profesor Jo" saat menunggu taxi di lobby Rumah Sakit seorang profesor bedah syaraf menyapa Yoora.
"Bagaimana kabarmu?"
"Aku baik, aku dengar dokter akan berangkat ke Jerman untuk penelitian?"
"Majja, besok aku berangkat. Aku titip adikku yaa. Oh! itu jemputan ku. Aku duluan Dokter Im"
Ucapan kakak Jangsoo itu membuat Yoora sedikit kesal. Padahal Yoora sudah pernah mengatakan kepada Dokter Jo bahwa dirinya enggan di sangkut pautkan dengan lelaki yang sudah memiliki kekasih itu, tapi sepertinya Dokter Jo tidak mengindahkan perkataan Yoora.
...
"Tolong yang ini dan bisakah di tambahkan ucapan di atasnya?" Yoora menunjuk vanilla cake dengan frosting berwarna baby blue yang di design sederhana.
"Tentu saja, anda bisa menuliskan nya di sini" pelayanan toko kue itu memberikan selembar kertas agar Yoora bisa menuliskan ucapannya yang nanti akan di tuliskan ulang ke atas kue yang tadi Yoora pilih.
Setelah pesanannya selesai, Yoora memberhentikan Taxi dan menuju apartemen Hannam-dong di kawasan apartemen mewah Yongsan.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fine Line (Duty After School X Yoora) Season 2
FanficMenceritakan kehidupan Im Yoora dan teman-temannya dari Peleton Dua SMA Sunjin bertahun-tahun setelah selamat dalam perang melawan bola ungu asing yang mematikan setengah populasi manusia di bumi. ••• Katanya kisah cinta terbaik adalah kisah cinta...