⚠️ TYPO
............
For a moment you were sure I'd die on you.
For a moment I believed you loved me too.
Too much of a good thing won't be good for long.∞∞∞
Yoora cukup optimis dapat lulus ujian komprehensif tanpa harus adanya pengulangan. Dengan riang gadis itu memasuki sebuah restaurant tempat teman-teman Ex Peleton Dua berkumpul malam ini.
Mereka memang sering berkumpul satu minggu minimal satu kali, tempat yang paling sering di jadikan tempat berkumpul adalah restoran BBQ bernama Charcoal, letaknya dekat dengan Rumah Sakit Haesung, tujuannya agar Yoora dan Yeonju dapat ikut bergabung dan mudah kembali ke tempat kerja jika mereka di butuhkan.
Dari semua Ex Peleton Dua hanya Ilha, Nara dan Jangsoo yang jarang ikut kumpul karena tinggal di luar Seoul, Bukannya tidak pernah sekalipun ikut berkumpul hanya saja jika salah satu dari mereka bisa datang pasti ada juga lainnya yang tidak bisa datang karena keperluan pekerjaan. yah begitulah kehidupan dewasa.
Seperti malam ini, Aesol dan Soyeon tidak dapat hadir karena kesibukan mereka, Aesol adalah seorang asisten Chef di salah satu hotel bintang empat di Myeongdong, sedangkan Soyeon bekerja di salah satu event organizer.
Soocheol yang melihat Yoora datang melewati pintu masuk restaurant segera bangkit dari duduknya lalu menarik kursi di sebelahnya agar Yoora dapat duduk.
"Gomawo" ucap gadis itu setelah membuka jaketnya.
"Ckckck, kalian berdua mesra nya melebihi orang yang pacaran sungguhan loh" ucap Junhae yang sedang memanggang daging bersama dengan Doekjoong.
"Hmm, yang pacaran malah jauh-jauhan" Hana menimpali, membuat Yoora menoleh mencari siapa yang di maksud Hana.
Agaknya Bora dan Youngshin yang di maksud, kedua insan itu kerap kali bertengkar tanpa memberitahu apa permasalahnya. Namun meski begitu mereka berdua termasuk pasangan paling awet berpacaran setelah Kimchi dan Nara yang tampak adem ayem walaupun menjalani hubungan jarak jauh tanpa putus sambung.
...
"Jjan"
Setelah puas makan daging dan berbagai menu lainnya, mereka masih berlanjut dengan minum beer serta soju di tempat yang sama.
"Yadera.." panggilan dari Yoojung membuat semua menoleh menatapnya.
"Ada yang ingin aku sampaikan" lanjutnya.
"Wah apa ini?" mereka menjadi ribut karena penasaran.
"Aku.. lulus ujian jaksa!" Yoojung tidak bisa menyembunyikan raut wajahnya yang sedang bahagia.
"heol!" "Sudah aku duga!"
"Keren!" "Kamu hebat, Eonnie"
Semua orang ikut bahagia dengan pencapaian Yoojung. Persaingan dunia kerja sangatlah berat apapun pencapaiannya harus di apresiasi.
"Jadi kamu akan tugas dimana?" tanya Youngshin.
"Daegu"
"Daegu?"
"Waeeeee.. Kenapa tidak di Seoul saja?" keluh Taeman dengan wajah seperti orang terluka.
Hubungan keduanya memang tidak jelas. Taeman jelas-jelas menyukai Yoojung dengan segala tingkah absurd nya. Tapi Yoojung seperti tidak yakin dengan Taeman mengingat sulit mencari sisi serius dari seorang Wang Taeman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fine Line (Duty After School X Yoora) Season 2
Fiksi PenggemarMenceritakan kehidupan Im Yoora dan teman-temannya dari Peleton Dua SMA Sunjin bertahun-tahun setelah selamat dalam perang melawan bola ungu asing yang mematikan setengah populasi manusia di bumi. ••• Katanya kisah cinta terbaik adalah kisah cinta...