Just give me a reason, just a little bit's enough.
Just a second we're not broken just bent and we can learn to love again.
I never stop, you're still written in the scars on my heart.∞∞∞
Sudah hampir tiga minggu setelah ucapan Jangsoo yang membuat Yoora menjadi sangat gelisah. Gadis itu menjadi gila kerja untuk mengalihkan pikiran dari masalah asmaranya yang tidak juga kunjung bahagia.
Hubungan Yoora dengan Soocheol pun tidak juga membaik, Soocheol memang tidak pernah lelaah memohon maaf kepadanya, hanya saja Yoora masih tidak mau bertemu atau sekedar membalas semua pesan Soocheol.
Soocheol yang biasanya menjadi tempat Yoora untuk pulang dengan segala keresahannya tidak lagi bisa Yoora andalkan. Alhasil Yoora memilih untuk memuntahkan kekacauan yang di alaminya kepada Bora.
Bora memaksa Yoora untuk cuti sehari pada hari jumat untuk pergi bersamanya ke Daegu refreshing sejenak sekaligus memberikan kejutan ulang tahun untuk Ilha. Mereka akan menginap di apartemen Yoojung yang letaknya berhadapan dengan unit apartemen Ilha.
Bicara tentang Yoojung, setelah malam itu, Yoora hanya bertemu satu kali dengan kakaknya saat mereka berdua makan malam di rumah orangtua mereka, dan Chunho juga tidak pernah membahas tentang Yoojung sama sekali seolah malam itu tidak pernah terjadi menjadikan Yoora tidak berani bertanya.
Jumat pagi-pagi Bora sudah datang ke rumah Yoora dan membawakan dua cup minum panas yaitu kopi latte dan chamomile tea yang diletakkan di meja depan televisi. Wangi minuman itu menyebar keseluruh ruangan.
"Minum dulu"
"Gomawo, Eonnie mau sarapan dulu disini?"
"Ani, masih terlalu pagi untuk aku makan, kamu saja"
"Ani, disana saja bagaimana?"
"Kol" Setelah memakai coat hangat mereka keluar dari rumah dengan Yoora membawa koper ukuran kabin untuk keperluannya menginap di sana.
...
Pagi yang dingin ini Bora mengadarai KIA K5 miliknya di ruas jalan tol dengan kecepatan sedang tiga jam kemudian mereka sampai di Daegu.
Mereka memilih tempat brunch bernama Odelia untuk sarapan yang sudah hampir jam makan siang, mereka memutuskan untuk sharing menu agar tidak terlalu kenyang dengan memesan grilled chicken sandwich serta salad tak lupa minuman hangat untuk hari yang dingin ini.
"Eonnie sudah bilang pada Youngshin?" ucap Yoora seraya mereka menunggu pesanan mereka di dibuat.
"Untuk apa ijin?"
"Nanti dicari.. Kalau rindu bagaimana?"
"Ck, menjijikkan" Yoora tertawa mendengar jawaban Bora yang masih saja gengsi mengungkapkan perasaan nya padahal mereka berdua sudah pacaran sangat lama.
"Lalu kamu bagaimana? Mau sampai kapan menghindari Soocheol?"
"Molla, perasaanku tidak menentu untuknya, rasanya seperti di khianati"
"Kamu kan belum dengar penjelasannya, dengarkan lah dulu, lalu putuskan apa yang akan kamu lakukan terhadap Soocheol"
"Ya nanti deh"
"Lalu Jangsoo?"
"Ck, Molla.."
"Apa sih yang kamu khawatirkan? Kamu itu jelas masih punya rasa padanya"
"Kenapa semua orang bisa bilang begitu" Yoora bersadar pada sofa yang di dudukinya lalu melipat kedua tangannya ke dada. Pembahasan ini menjadikan Yoora defensive.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fine Line (Duty After School X Yoora) Season 2
Fiksi PenggemarMenceritakan kehidupan Im Yoora dan teman-temannya dari Peleton Dua SMA Sunjin bertahun-tahun setelah selamat dalam perang melawan bola ungu asing yang mematikan setengah populasi manusia di bumi. ••• Katanya kisah cinta terbaik adalah kisah cinta...