Hari PertamaHalo Everyone ʚ♡⃛ɞ(ू•ᴗ•ू❁)
Bertemu kembali bersama aku yang sempat menghilang, semoga kalian suka ya.
Staytune ya dalam dunia Zihan.
Happy Reading All 🦋💐.
"Yang awalnya manis, belum tentu berakhir manis" Zihan.
⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆
Suara riuh di pagi hari bersumber dari sebuah sekolah menengah atas di kota Jogja, membuat suasana menegangkan sangat terasa bagi siswa dan siswi tahun ajaran baru. Suasana yang sangat riuh tersebut adalah suasana SMA Cakrawala Bangsa merupakan sekolah favorit di kota tersebut.
Mereka telah memakai baju yang telah disediakan sekolah untuk hari pertama mpls sebelum dikukuhkan menjadi siswa SMA Cakrawala Bangsa.
SMA Cakrawala Bangsa memiliki tradisi untuk mengadakan mpls selama 3 hari sebelum mereka di kukuhkan sebagai siswa tetap, karena memiliki tujuan sebagai sarana untuk mengeksplorasi tempat dan suasana baru di sekolah dengan dipandu oleh OSIS dan MPK merupakan organisasi di bawah naungan sekolah. Tidak hanya dipandu oleh organisasi internal saja, bahkan di sponsori oleh perusahaan perusahaan besar untuk mendukung mpls SMA Cakrawala Bangsa.
SMA Cakrawala Bangsa merupakan salah satu SMA favorit dan unggul, maka tidak bisa dipungkiri bahwa sangat memiliki banyak peminat yang ingin masuk ke SMA tersebut. Banyak dari mereka yang merupakan anak dari orang penting dan tersohor di lingkungannya, mereka pun memilih SMA Cakrawala karena memiliki jejak sangat baik di bidangnya.
Zihan yang melihat suasana di pagi hari ini sangat ramai pun cukup terkejut karena tidak menyangka akan se banyak ini. Zihan yang se tadinya sampai dan ingin turun untuk bergabung pun ia memiliki rasa sedikit takut untuk masuk, terlebih sangat banyak siswa datang sebelum Zihan yang sepertinya sudah siap untuk segala nya. Zihan masih memilih untuk duduk di dalam mobil saja bersama sang sopir nya untuk menunggu seseorang datang agar bisa masuk untuk melaksanakan tugasnya sebagai siswa baru.
Zihan memang sudah biasa berpindah sekolah, tetapi ia selalu takut untuk memulai kembali. Zihan tidak menyalahkan siapapun, hanya dirinya yang belum terbiasa, itu pikirnya.
Dan sangat beruntung karena ketika setiap berpindah sekolah selalu bersama dengan sahabat nya, membuat Zihan bisa menetralisir rasa ketakutan nya. Zihan sangat berharap masa putih abunya kali ini selalu bahagia dan tidak ada kendala dari awal ia masuk hingga dirinya mendapatkan kelulusan, itu harap yang selalu Zihan inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Edelweis
JugendliteraturKonon katanya cinta dimasa putih abu adalah cinta yang sulit dilupakan, namun menurut Zihan Putri Mahasewa, cinta yang sulit dilupakan adalah ketika kita menaruh rasa kepada orang yang salah. Menurut Zihan, cinta bukan hanya sekedar romantika kehid...