Halo Everyone ʚ♡⃛ɞ(ू•ᴗ•ू❁)
Bertemu kembali bersama aku yang sempat menghilang, semoga kalian suka ya.
Staytune ya dalam dunia Zihan.
Happy Reading All 🦋💐.
"Berharap kepada seseorang memang harus menyiapkan ruang untuk luka terdalam" Zihan.
⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆
Alaska yang diam dibelakang Clara pun menganggukkan kepalanya, diikuti oleh Alka dibelakangnya.
Sedangkan Clara sekarang sudah menjadi pusat perhatian karena dikerumuni tiga orang famous disekolah.
Namun mereka tak heran, karena sedikit mengetahui siapa Clara. Karena orangtua Clara merupakan salah satu sponsor atau donatur yang sering mendukung jalannya acara SMA Cakrawala Bangsa ini.
Clara pun kembali ke tempat duduknya dan mengisi formulir dengan semangat dan bahagia.
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚***•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
Setibanya Mahesa di kelas 10, Mahesa diberi tugas oleh gurunya untuk mengisi penjelasan kedalam kelas 10 IPA 1 bersama dengan Alka dan guru Fisika nya.
Akhirnya mereka masuk dan menjelaskan banyak tentang sekolah dan pentingnya mengikuti ekstrakurikuler. Namun ketika Mahesa sudah menjelaskan Mahesa diberikan tugas untuk memotret kegiatan pada kali ini.
Dengan senang hati Mahesa memotret kelas ini karena memang salah satu kebiasaan tugasnya, namun tiba tiba lensa kameranya menangkap siluet mata seseorang yang sedang fokus mendengarkan membuat bibirnya menarik senyum tanpa diminta dan memotret nya.
Mahesa menyadarkan dirinya akan tugas dan tanggungjawab nya membuat Mahesa kembali memotret dan mencoba menjelaskan jajaran di belakang jika ada yang bertanya kepada nya.
Namun lagi dan lagi siluet mata Zihan bertemu dengan Mahesa membuat debaran jantung Zihan lebih cepat dari biasanya. Sedangkan disisi lain Mahesa tersenyum kepada Zihan membuat Zihan mengalihkan pandangannya untuk kesehatan jantungnya.
Zihan menghela nafas membuat Farhan khawatir.
"Kenapa Zi? Sakit? Atau apa? "Tanyanya beruntun.
"Gapapa, orang tarik nafas kok dikira sakittttt" Kesalnya pelan.
"Ya gua cuma khawatir aja Ziiiiziii" Kesal Farhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Edelweis
Teen FictionKonon katanya cinta dimasa putih abu adalah cinta yang sulit dilupakan, namun menurut Zihan Putri Mahasewa, cinta yang sulit dilupakan adalah ketika kita menaruh rasa kepada orang yang salah. Menurut Zihan, cinta bukan hanya sekedar romantika kehid...