Halo Everyone ʚ♡⃛ɞ(ू•ᴗ•ू❁)
Bertemu kembali bersama aku yang sempat menghilang, semoga kalian suka ya.
Staytune ya dalam dunia Zihan.
Happy Reading All 🦋💐.
" Hargai setiap kebersamaan, sebelum tiba masanya perpisahan." Zihan.
⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆
"Hahahahaha, the real ketawa friendzone "Tawa Bima pecah bahkan memukul Farhan berkali kali."Pinter kan kita"Ungkap Albi dan di angguki oleh Hana dan Alexa tersenyum bangga.
"Udah lah, gelap kalian, mending kita melaksanakan kewajiban kita buat ke panitia terus pulang"
"Cieelah, ngamuk dia Zi"
"Lagian kalian, kayak ngga tau kita aja" Jawab Zihan dengan terkekeh melihat reaksi Farhan yang menekuk mukanya masam dan meninggalkan mereka yang masih tertawa dibelakang.
"Woi tungguin kita"
Setelah itu mereka meminta maaf kepada Farhan karena telah membuat nya sedikit kesal. Walaupun tetap tertawa terbahak-bahak, karena membuat Farhan kesal adalah kebiasaan mereka ketika masih les bersama.
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚***•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
Setelah mendapatkan tugas dari panitia, mereka langsung bergegas untuk pulang dan kembali bertemu ketika ingin melaksanakan kerja kelompok.
Ternyata mereka pun tinggal hampir berdekatan, entahlah ini keberuntungan apalagi yang mereka peroleh dalam kerja kelompok kali ini.
Mereka menjadwalkan kerja kelompok pada jam empat sore agar tidak terlalu larut ketika pulang. Tugas yang diberikan oleh panitia ialah membuat vidio memperkenalkan diri sendiri, hobi dan hasil karya dan vidio edukasi.
Pikir mereka tugas yang diberikan oleh panitia adalah tugas yang mudah, melainkan harus banyak ngelus dada lelah. Siapa sangka baru saja masa penetapan mereka sudah diberikan tugas seperti ini, sungguh memang akreditasi yang bukan main main.
Seperti apa yang dijanjikan awal oleh Farhan kepada Zihan akan memberikan sebuah reward karena telah melewati mpls hari pertama ini dengan hebat. Farhan mengajak Zihan untuk ke sebuah istana boneka yang dekat dengan rumahnya, karena Farhan dan Zihan akan tetap menyelesaikan tugas yang telah panitia berikan.
Setelah sampai, Zihan langsung menggenggam tangan Farhan agar segera masuk, karena dirinya sudah terbiasa ketika berbelanja selalu semangat, terlebih membawa Farhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Edelweis
Teen FictionKonon katanya cinta dimasa putih abu adalah cinta yang sulit dilupakan, namun menurut Zihan Putri Mahasewa, cinta yang sulit dilupakan adalah ketika kita menaruh rasa kepada orang yang salah. Menurut Zihan, cinta bukan hanya sekedar romantika kehid...