-: ✧Hitam✧ :-

16 3 0
                                    

Halo Everyone ʚ♡⃛ɞ(ू•ᴗ•ू❁)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo Everyone ʚ♡⃛ɞ(ू•ᴗ•ू❁)

Bertemu kembali bersama aku yang sempat menghilang, semoga kalian suka ya.

Staytune ya dalam dunia Zihan.

Happy Reading All 🦋💐.

"Melihat dari kejauhan, hanya itu sekarang yang bisa dilakukan"Mahesa.

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆

"Kak, mau minta tolong fotoin ya kak" Izin Albi dengan sopan.

"Boleh" Jawab Mahesa.

Farhan yang melihat itu menggerakkan bola mata dengan malas.

Zihan yang melihat itupun ikut menghala nafas.

"Ayo guys kita foto" Ajak Albi.

Mereka mendekati Albi dan Bima yang telah siap dan memperlihatkan senyum ceria mereka kepada Mahesa.

Mahesa pun memotret kelompok Albi terlihat sangat profesional. Membuat Bima dan Albi percaya bahwa hasilnya pasti akan bagus.

Mahesa memberikan hasilnya kepada Albi, Mahesa mengatakan bahwa fotonya akan di krim sesegera mungkin malam ini. Albi pun menganggukkan dan mengiyakan ucapan Mahesa. Tak lupa untuk berterimakasih.

Mahesa pun pamit kepada Albi dan teman temannya membuat tersenyum ramah kepada Albi, Bima, Farhan, Zihan Alexa dan Hana. Mereka pun membalas senyuman Mahesa dan berterimakasih karena telah memotret mereka.

Mahesa pamit kembali ke divisi humas karena melihat mereka sedikit kesusahan atas banyak nya permintaan pemotretan para peserta.

"Manis" Ucap Mahesa dalam hati.

Mahesa tersenyum, entahlah apa yang ia rasakan membuat Mahesa menipis pikiran pikiran yang membuat pikiran tidak fokus akan tanggungjawab nya setelah itu menghelas nafas untuk melanjutkan tugasnya.

Tim divisi humas saat itu sangat aktif dengan peserta, Mahesa tak henti hentinya memotret setiap moment peserta. Untung saja ia membawa kameri pribadi selain disediakan oleh sekolah.

Namun Mahesa tidak menyangka ketika dirinya telah memotret peserta tersebut dirinya di mintai nomor whatsapp.

"Kak, boleh minta nomor WA nya? "Tanya peserta prempuan dengan malu malu bersama teman-teman nya.

Edelweis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang