Konon katanya, salah seorang guru yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai luhur pendidikan kedapetan jingkrak-jingkrak karna hatinya senang liat anak-anak muridnya yang punya banyak bakat, segudang prestasi, keliatan(?) baik dan ramah. Beneran cerminan sekolahnya yang udah bereputasi A+++. Tapi, beliau langsung tepok jidat pas tahu anak-anak ini juga bisa jadi sableng, dihukum gara-gara ngelanggar aturan, pecicilan, bergosip ria soal guru killer serta berita-berita yang lagi HOT di kelas sebelah.
Dari situ beliau sadar, mereka masih anak-anak. Bertingkah aneh sedikit di masa-masa remaja akhir gak apa kali ya. Tugas guru cuma mengajar, membimbing dan memastikan murid-muridnya gak bersikap kelewatan dan berlebihan.
NOTE!!!
SMA 6 Granita punya 3 nama kelas di tiga tingkatan kelasnya:
Tingkat 1
Kelas: Bulan, Bintang, Matahari.
Tingkat 2
Kelas: Bulan, Bintang, Matahari.
Tingkat 3
Kelas: Bulan, Bintang, Matahari.
_____♡♡♡_____
BIODATA SISWAArsen Sjahlendra
Tingkat 3 : Kelas Bulan
"Makasih udah suka sama gue, tapi kita masih SMA. Gue belum bisa kasih lo prioritas pertama selain belajar."
Keisa Hisyam
Tingkat 2 : Kelas Matahari
"Tugas kelompok tuh ngeselin. Tapi gue seneng kalo sekelompok sama lo."
Yasanatria Halim
Tingkat 3 : Kelas Bintang
"Emang salah murid suka sama guru BK? kata orang umur hanyalah angka."
Erik Binaga
Tingkat 3 : Kelas Matahari
"Ketemu mantan SMP yang baru pindahan, dia makin cantik kok gue gini-gini aja."
Denis Raditya
Tingkat 2 : Kelas Bintang
"Kata orang-orang, suara gue bagus kalo lagi nyanyi. Mereka gak tahu aja ada mbak-mbak cantik yang suaranya kek bidadari di cafe tempat gue nongkrong tiap pulang sekolah."
Rio Zaidan
Tingkat 2 : Kelas Bulan
"Pacaran beda sekolah tapi masih satu kota bisa dibilang LDR juga gak sih?"
_____♡♡♡_____
Masa SMA yang seru tuh yang gimana sih?
Fokus belajar buat masa depan?
Puas-puasin main sama temen sebelum sibuk sama urusan masing-masing?
Punya pacar atau gebetan biar sekolahnya tambah semangat?
Sebelum jadi dewasa, apa yang perlu disiapin?
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL OF WISH [SERIES]
FanfictionPerjalanan enam anak SMA yang lagi menghadapi carut marut kehidupan remaja, cita-cita, dan belum siap jadi dewasa. "Makasih udah suka sama gue, tapi kita masih SMA. Gue belum bisa kasih lo prioritas pertama selain belajar." "Tugas kelompok tuh ngese...