Nomor satu

719 65 2
                                    


Riuh ricuh penonton semakin terasa saat pembalap nomor satu the hallows datang dengan dua rekannya yang mengikutinya dari belakang.

"pit babe..pit babe...pit babe...."

 suara para penggemar membangkitkan semangat babe hingga dia tersenyum dan sedikit melambaikan tangannya, charlie dan kim hanya tersenyum bangga melihatnya.

Semua peserta sudah memasuki mobilnya masing-masing , intrupsi lomba pun segera di nyalakan.

"sebentar lagi pertandiingan putaran pertama kita akan di mulai,apa kalian siap?!!!"
mc utama memberi sambutan menyemangati pendukung, penonton yang mendengar itu langsung menjawab dengan ssorakan.

"sekarang semua pembalap sudah bersiap , semua mobil sudah berada id tempatnya di lintasan mari kita hitung mundur untuk memulai perlombaan ini...

3.....2.....1

 GO!!!"

7 mobil itu melaju dari titik awal pada detik itu juga, sorakan terasa bergema di seluruh lapangan.

 Seperti biasa north sonic jeff dan alan menunggu di holding zone untuk menonton dengan penuh semangat.

Bagaimana tidak, tim x-hunter mengirimkan 3 pembalap dengan kemampuan sempurna yang akan di takuti semua orang di lapangan.

Persaingan berlangsung sengit, seperti yang sudah di perkirakan. Trek yang berbelok-belok menjadi tantangan yang cukup menakutkan bagi pemula , 

namun sebuah kebahagiaan bagi senior yang sudah mencintai jalan seperti kekasihnya,

Namun tentu saja , ada akibat tersediri ketika kita tidak berhati-hati, karena seluruhnya ini beresiko , karena kehilangan kendali sekecil apapun akan mempertaruhkan nyawamu.

Pertandingan pembuka berakhir dengan sangat mengesankan. 

Semua penonton bersorak senang, hasil kompitisi tentu saja sudah bisa di tebak.
 Raja balap dan mobilnya melintasi garis finis dengan indah dan rekor nya terpampang jelas di layar billboard yang membuat iri semua lawannya.

Ketiga pembalap itu keluar dari mobilnya dan di sambut hangat oleh rekan se tim mereka, terutama babe yang mendapat pujian dari semua orang , kim yang juga menjadi pembalap baru di tim itu juga mendapat sambutan hangat karena berada di peringkat ke 2, hampir menyusul babe hanya beda 10 detik saja.

Charlie sebagai pemenang ketiga juga merasakan kebahagiaan yang tak terkira, dia pikir seharusnya sebagai pemula dia bisa saja di peringkat terkhir, namun usahanya selama ini ternyata tidak mengecewakan.

Saat semua orang tertuju pada babe, di sisi lain berbeda keadaan dengan charlie yang tiba-tibatubuhnya terhuyung.

 Merasa ada yang tidak beres, charlie segera mundur dan pergi ke kamar mandi, dalam perjalanan dia mencoba membuka releting seragam balapnya karena merasa sesak, pandangannya sedikit kabur, kepalanya berdenging keras..

Charlie sampai harus merayap untuk sampai di kamar mandi, hal yang dia lakukan pertama adalah membasuh wajahnya dan melihat dirinya di cermin, lalu mulai mengatur nafasnya.

Tiba-tiba , hidungnya mengeluarkan darah, charlie dengan sigap langsung membasuh dan membersihkannya.
Rasa sakit di kepalanya semakin sulit di tahan.

Charlie meremas kepalanya , dan mengatur nafas . mencoba mencari ketenangan.

**

puas dengan pujian tim nya,babe mengalihkan pandangannya untuk melihat kekasihnya, namun batang hidunya pun tak bisa dia temukan , babe laluberbisik pada alan yang ada di sampingnya

Other Story Charlie ❤️ babeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang