VAIRALFIE

422 46 4
                                    

divote dong abang abang kakak kakak nenek nenek kakek kakek bapak bapak ibu ibu

Di vote ya maksa dikit.











Oline menghampiri vairan yang berada dikantin sambil membawa semangkuk mi ayam.

Bukan hanya vaira yang ada di sana, teman teman yang lainnya juga sudah berada di sana terlebih dahulu sebelum dirinya.
Oline duduk di sebelah vaira.

"Gak nyangka sama gapernah nyangka gue sama doi lo, ra" kata regie, delynnn baru saja bercerita tentang kejadian kemarin kepada teman-temannya.

"Lagian lu oline ngapain ngerokok di ruang OSIS?" vaira masih membela kalfie.

"Si kalfie nya juga gak setia kawan" kesal oline

"Dulu sahabat, sekarang jadi bangsat" nachia menyakinkan satu kalimat di sebuah lagu.

"Lo nggak apa apain erine kan buat ngebela gue waktu kemaren-kemaren?" tanya oline kepada vaira.

"Gue sih cuma nge jutekin doang, soalnya gue kesel ada murid baru sok suci" kata vaira.

"Line, lo masih suka sama erine ya, jawab jujur!" ucap delynnn kepada oline.

"Iya nih, bener, dari sikap lo aja kayak masih suka ke dia, kayak ada perasaan gimana gitu" timpal shifa.

"Ntah lah, kalo iya kalian bolehin gue pacaran sama dia gai?" oline bertanya balik.

"Kalo lu udah maafin semua anak kelas mereka termasuk kalfie, silahkan saja" balas vaira

"gue gabisa maafin kalfie" tolak oline tegas.

"Nanti suatu saat juga lu bisa maafin dia" kata vaira.

"Line, kita udah jarang loh main basket bareng. Pulang sekolah main bareng yuk!" ajak regie mengganti topik pembicaraan.

"Hayukkk atuh gas!" jawab oline.

Bel masuk pun berbunyi, oline dan teman-temannya yang lain memasuki kelas nya masing masih, kebetulan mereka beda kelas.

"Heh tungguin dong, gak solid amat, gue belum bayar ini" teriak delynn.

Ketika mereka menaiki tangga, tak sengaja mereka berpapasan dengan kalfie. Vaira spontan menurunkan tangan oline yang tadinya di rangkul oleh oline.

"Hai" sapa vaira kepada kalfie.

"Hai juga, kok gak masih disini gak kekelas?" tanya kalfie.

"Emm... Iya ini lagi mau ke kelas, Lo kenapa turun lagi?"

"Mau ngambil sesuatu, ada yang ketinggalan, buruan gih ke kelas, nanti telat, mampus kena hukum. Gue kesana dulu ya"

Kalfie sempat menatap oline, regie dan delynn sebelum menuruni tangga.

"Achiieeeeee.... Paira pedekate" ejek delynn, membuat pipi vaira memerah.

"Lah apaan sih, dell. Udah yuk ah, keburu telat, kelamaan kita jalannya" vaira langsung pergi menuju kelasnya dengan cepat, sementara oline, regie, dan delynn berjalan santai.


•••

Erine dan kimmy berada di koridor sekolah, mereka sedang menikmati angin yang lumayan kencang siang itu.
Tempat itu lumayan ramai.
Tapi tak lama kemudian bu reva tiba-tiba datang.

"Reza!" teriak bu reva di lorong kelas.

// oiya reza ini salahsatu temen nya kalfie yee\\

Bu reva menhampiri reza yang sedang tertawa dengan dua temannya.

can we Finally Unite || ORINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang