Giemmy

417 39 2
                                    

Vote dong banh jan dibaca baca doang


Selamat membaca

















Para siswa heboh menonton pertandingan basket antara kelas. Kalfie berusaha untuk memasukkan bolanya ke dalam ringan basket, namun oline merebutnya, lalu memasukan bola itu kedalam ringan di garis three point.
Para penonton hoboh dan bertepuk tangan.

"Rine, sini nonton dulu lah!" paksa kimmy.

"Gue mau beli minum kim" erine menolak ajakan kimmy.

"Bentar doang" kimmy memaksa.
Mau tak mau erine pun mengikuti kimmy menonton pertandingan itu.

"Regie ganteng ya" puji kimmy ketika regie sedang berusaha memasukan bola ke dalam ring.

"Suka ya" tanya erine curiga.

"Gak, kagum doang" jawab datar kimmy.

"Eleh! Gak udah malu-malu gitu deh lo"
Oline terus berusaha merebut bola untuk memasukannya ke dalam ring.

Para penggemar oline berteriak heboh. Dari kelas 10-12 semua hampir meneriaki namanya.

"Adoh oline ganteng banget"

"Kak oline punya gue"

"Oline main basket makin ganteng aja"

Erine menoleh ke arah suara itu, mendengar beberapa fans oline yang terus membuat suasana dilapangan semakin heboh.

"Katanya oline masih sayang sama lo" ketua kimmy.

"Tau dari mana lo?" tanya erine berniat untuk menjebak.

"Regie"

"Oh, berarti lo selama ini deket dong sama regie? Pasti ada hubungan yang belum gue tau nih" tebak erine.

"Berkomunikasi pasti lah, rine, kan kita satu sekolah, trus kita juga makhluk sosial, ya pasti berkomunikasi satu sama lain" jelas kimmy panjang lebar.

"Berkomunikasi sih pasti, tapi lo ngomongin hal-hal yang pribadi, berarti kalian ada sesuatu" ucap erine.

Mulut kimmy tertutup rapat. Erine tertawa melihat reaksi kimmy yang salah tingkah karna dirinya.

"Kok lu susah banget cerita sih orangnya!? Ada berapa hal yang lo sembunyiin dari gue selama ini?" tanya erine lagi.

"Gue tertutup, rine, orangnya. Kesananya gue bakal sering cerita cerita deh ke lo" ucap kimmy merasa bersalah..

"Bercanda, kimm. Kalo lo gak cerita-cerita juga gue gak apa-apa kok. Kan itu hak lo, jadi gue gak maksa" erine tersenyum ke arah kimmy.

Setelah pertandingan selesai, regie dan oline pun menghampiri erine dan kimmy. Oline dan regie terlihat kelelahan dan penuh keringat. Regie tersenyum menatap kimmy.

"Hai" sapanya.

"Hai juga"

"Gimana tadi? Gue hebat kan?" tanya regie kepada kimmy dan percaya diri, kimmy memutarkan matanya sebal.

"Iya, lo keren banget tadi" puji kimmy.

Erine dan oline terdiam mendengar kimmy memuji regie, sesekali erine dan oline saling menatap sekilas.

"Eh rine. Gue sama regie mau jalan dulu ya, lo sama oline dulu" pamit kimmy lalu langsung pergi berjalan bersama regie meninggalkan erine dengan oline.

"Gue mau ke kantin, lo mau ikut rine?"  ajak oline yang akhirnya mengeluarkan suara, erine mengangguk, lalu mereka berdua bejalan menuju kantin.

"Pak, mi ayam satu" pesan erine kepada penjual mi ayam.

can we Finally Unite || ORINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang